16 July 2020

BATTLEOFPRIDE: AKUI KEMENANGAN BORNEO FC, DIAS: SAYA AKUI KEKALAHAN

Kompetisi Bali Virtual Island Cup 2020 #BattleOfPride pada pekan keempat yang mempertemukan Bali United dengan Borneo FC telah berlangsung hari Selasa (14/7) lalu. Kemenangan tim Serdadu Tridatu selama tiga pekan berturut-turut mampu dipatahkan tim Pesut Etam dengan skor tipis 0-1 yang diwakili mantan penggawa Bali United, Diky Indriyana.

Dias Angga Putra yang mewakili tim Serdadu Tridatu pun mengakui kekalahan perdana yang dialaminya dalam membawa nama Bali United di kompetisi virtual game PES 2020 tersebut. Dias mengakui bila ia tidak memiliki PlayStation (PS) sebagai sarana dalam menunjang persiapannya menghadapi Diky sehingga mengalami kekalahan.

"Jujur saya tidak memiliki PlayStation (PS) untuk persiapan dalam bermain di kompetisi virtual ini. Tapi saya tetap mengakui kekalahan ini dan mohon maaf tidak mampu untuk mempertahankan tren kemenangan selama ini. Selamat untuk Diky," ujar Dias Angga.

Lebih lanjut, pemilik nomor punggung 22 ini juga menambahkan bila ia terkesan dengan game virtual PES 2020 yang menyajikan tim-tim Liga 1 2020 tersebut. Ia mengakui tampilan dan suasana pertandingan di game tersebut mampu mengobati rasa rindu seorang Dias dalam berlatih dan bertanding di lapangan.

"Kegiatan bermain game virtual PES 2020 menurut saya pribadi sangat baik untuk dilaksanakan. Selain bertemu rekan seprofesi yang berbeda tim, situasi pertandingan dalam game virtual ini juga dapat mengobati rasa rindu kompetisi Liga 1 di dalam game virtual tersebut," kata Dias Angga.

Kompetisi Bali Virtual Island Cup 2020 #BattleOfPride masih berlanjut pada setiap pekannya. Beberapa tim kontestan Liga 1 2020 seperti Arema FC, PS Sleman, dan PSIS bersiap menghadapi tim Bali United yang akan diwakili oleh perwakilan pemain dari masing-masing tim yang berlaga dalam kompetisi virtual ini. Semeton jangan sampai terlewatkan dalam mendukung tim kebanggaan Bali United.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS