8 July 2020

BATTLEOFPRIDE: BERUJUNG ADU PENALTI, GAVIN KWAN SUKSES RAIH KEMENANGAN ATAS PERSIJA

Pekan ketiga kompetisi Bali Virtual Island Cup 2020 #BATTLEOFPRIDE antara Bali United menghadapi Persija Jakarta telah berlangsung (7/7) malam tadi. Pertandingan yang berlangsung sengit antara Gavin Kwan dan Marc Klok ini berakhir imbang dengan skor 1-1 waktu normal dan memaksa perpanjangan waktu hingga adu penalti.

Gol tunggal Bali United tercipta di penghujung babak pertama melalui sepakan keras Melvin Platje setelah menerima umpan lambung Gavin Kwan. Persija pun mampu menyamakan kedudukan skor 1-1 di waktu normal hingga memaksa perpanjangan waktu dan adu penalti. Babak penalti pun mampu dimenangkan Gavin Kwan dengan skor 3-1 atas Persija Jakarta.

Beberapa tim kontestan Liga 1 2020 lainnya pun telah siap menunggu duel lanjutan dari kompetisi yang diselenggarakan tim Serdadu Tridatu diantaranya PS Sleman, PSIS, Borneo FC dan Arema FC. Perwakilan dari masing-masing tim ini akan menghadapi perwakilan dari Bali United dalam adu skill pada stick dan analog game virtual PES 2020.

Penasaran seperti apa aksi Gavin Kwan dalam memainkan jemari untuk meraih kemenangan #BattleOfPride ini? Semeton dapat menyaksikan langsung melalui tayangan ulang pertandingan PES 2020 di channel akun Youtube Bali United TV. Berikutnya, Bali Island Virtual Cup akan tayang setiap minggu secara LIVE ekslusif di aplikasi Vidio. Informasi selanjutnya dapat dilihat pada semua akun media sosial Bali United.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS