13 July 2020

#BATTLEOFPRIDE: DIAS ANGGA SIAP HADAPI BORNEO FC PEKAN KEEMPAT

Kompetisi Bali Virtual Island Cup 2020 #BattleOfPride telah memasuki pekan keempat. Perjuangan tim Serdadu Tridatu kali ini akan diwakili oleh pemain belakang senior, Dias Angga Putra menghadapi penjaga gawang muda milik Borneo FC, Mochamad Diky Indriyana yang tetap akan dipandu oleh Valentino Simanjuntak (Bung Jebreeet).

Dias dan Diky adalah pemain yang sangat dekat ketika di lapangan hijau saat bersama berseragam Bali United. Saat ini kedua pemain akan menguji kebolehan dalam bermain stick dan analog melalui game virtual PES 2020.

Akankah Dias Angga mampu mempertahankan tiga pekan gelar kemenangan berturut-turut dalam game virtual PES 2020 ini? Atau mungkin seorang Diky Indriyana akan menjadi seorang mantan yang memberikan mimpi buruk untuk tim Serdadu Tridatu?

Tunggu dan saksikan secara LIVE hari Selasa (14/7) besok pukul 20.30 WITA di channel Bali United Vidio. Tayangan ulang pertandingan ini nantinya juga dapat disaksikan pada akun channel Youtube Bali United. Informasi lebih lanjut dapat dilihat pada postingan sosial media Bali United.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS