4 May 2018

BEBERAPA PEMAIN KEMUNGKINAN ABSEN, FADIL SAUSU TEGASKAN REKAN-REKANNYA MILIKI KUALITAS YANG MERATA

    Kapten tim Bali United, Fadil Sausu menyatakan kesiapan timnya jelang menghadapi tim kuat Sriwijaya FC hari Sabtu (5/5) malam besok. Berkaca dari laga sebelumnya saat kalah dari PS Tira, ia menekankan rekan-rekanya untuk lebih bekerja keras, selalu fokus dan tidak lengah agar bisa mendapatkan hasil maksimal menghadapi tim berjuluk Laskar Wong Kito tersebut.
    "Kami akan bermain lebih kerja keras dari pertandingan sebelumnya. Saya harap semua pemain selalu fokus, disiplin posisi, dan kami tidak boleh lengah lagi jika ingin meraih kemenangan. Kami sudah sangat siap untuk laga besok kontra Sriwijaya FC," ungkapnya.
    Fadil Sausu juga mengatakan meski Bali United akan kehilangan beberapa pemain di pertandingan besok, namun ia mengatakan pemain pengganti lainya juga tidak kalah berkualitas.
    "Beberapa pemain memang akan absen, tapi rekan-rekan pemain lainnya juga punya kualitas dan tentu akan bekerja keras untuk meraih hasil yang maksimal untuk tim. Ini jadi kesempatan bagi rekan-rekan yang selama ini tidak begitu banyak mendapat menit bermain," ujarnya.
    Seperti yang diketahui sebelumnya, ada beberapa pemain yang harus absen di pertandingan besok seperti Irfan Bachdim dan Hanis Sagara yang cedera, serta Taufiq yang masih harus menjalani hukuman larangan bermain. Sementara Ahn Byungkeon dan Nick Van Der Velden masih akan dipantau kondisinya setelah mengalami cedera pada lengan dan punggung.
    Pada dua pertemuan di Liga 1 musim lalu, Bali United berhasil menahan imbang Sriwijaya FC dikandangnya dengan skor 2-2 dan berhasil menang di Stadion Kapten I Wayan Dipta dengan skor 3-2.
    Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra Sriwijaya FC besok malam mulai pukul 19.00 WITA di layar kaca Indosiar serta bisa juga diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS