1 June 2022

BELUM BERSAMA TIMNAS INDONESIA, SPASOJEVIC INGIN FOKUS BERSAMA BALI UNITED

Striker tajam Bali United, Ilija Spasojevic mengisyaratkan kerinduannya untuk kembali berlaga di lapangan hijau. Terakhir kali pemain yang akrab disapa Spaso ini berlaga untuk Serdadu Tridatu adalah saat menghadapi Persik Kediri  (31/3) pada laga pamungkas Liga 1 2021/2022.

Melalui unggahan foto di akun instagram miliknya, pemilik nomor punggung sembilan ini mengungkapkan antusias menyambut musim baru. Foto kala dirinya berselebrasi serta caption singkat menjelaskan perasaannya setiap kali berlaga bersama Serdadu Tridatu.

“Perasaan terbaik yang pernah ada,” tulis Spaso singkat.

Ajang Turnamen Pramusim yang digelar pada 11 Juni mendatang dapat menjadi pelepas kerinduan yang tepat bagi pemain kelahiran Montenegro ini. Striker berjuluk Spasogoal ini berpeluang menunjukkan ketajamannya menjebol gawang lawan dan membantu Bali United melaju dari Grup C.

Sekedar informasi tambahan, grup C kompetisi pramusim mendatang dihuni oleh tim-tim papan atas di Liga 1 musim lalu. Mereka adalah Persib Bandung selaku tuan rumah penyelenggara, Bhayangkara FC, dan Persebaya Surabaya.

Spaso sendiri menjadi striker paling subur di ajang Liga 1 2021/2022 silam dengan torehan total 23 gol dari 34 penampilan. Dengan catatan golnya tersebut, ia pun dinobatkan sebagai top skorer Liga 1 musim lalu sekaligus berhasil menghantarkan Bali United merengkuh gelar juara Back 2 Back untuk pulau dewata.

Semangat buktikan ketajamanmu Spaso!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS