15 December 2021

BERADU SERANGAN, PERSEDEN SEMENTARA DITAHAN IMBANG PS JEMBRANA PADA BABAK PERTAMA

Laga penentuan juara Bali United Liga 3 2021 telah tersaji malam ini di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Perseden Denpasar berjumpa dengan PS Jembrana untuk memperebutkan status juara dari pulau dewata.

Jual beli serangan sudah terlihat sejak menit pertama yang didominasi oleh Perseden Denpasar. Beberapa peluang melalui serangan balik juga mampu dimanfaatkan dengan baik oleh PS Jembrana.

Pada menit 4, Perseden Denpasar memperoleh peluang melalui pemain mereka, Arga Bima yang mencoba melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Namun bola belum menemui sasaran ke dalam gawang Laskar Mekepung.

Pada menit 22, sundulan pemain Perseden Denpasar mampu ditangkis penjaga gawang PS Jembrana, Bagus Darma. Empat menit berselang, peluang bagi Laskar Mekepung melalui tendangan bebas tengah lapangan. Sang kapten, Ari Gilang mengeksekusi langsung tembakan yang langsung mengarah ke gawang Perseden Denpasar. Bola tembakan PS Jembrana ini masih mampu dijangkau penjaga gawang Laskar Catur Muka, Lalu Yogik.

Menit 35, kembali PS Jembrana melalui Kadek Sastra yang melepaskan tembakan langsung depan garis kotak penalti masih mampu ditangkis oleh Lalu Yogik. Lima menit kemudian, memanfaatkan sepak pojok, Perseden kembali memberikan ancaman. Umpan sang kapten dari tendangan pojok, Antha Wijaya langsung diterima Arga Bima dengan sepakan keras yang belum mengarah ke dalam gawang Lasker Mekepung, Bagus Darma.

Penghujung babak pertama, Perseden Denpasar kembali memberikan ancaman melalui peluang tendangan bebas. Antha Wijaya yang disambut Reza Yulian dengan sundulan on target mengarah ke dalam gawang PS Jembrana. Tangkisan Bagus Darma mampu menyelamatkan timnya dari ancaman kebobolan pertama. Hingga babak pertama berakhir, belum ada gol tercipta kedudukan 0-0 untuk kedua tim.  

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS