25 July 2018

BERANGSUR PULIH, ANDHIKA TAK SABAR KEMBALI MERUMPUT BELA BALI UNITED

    Bek sayap Bali United, I Made Andhika Wijaya yang di beberapa laga terakhir harus absen karena cedera, terlihat sudah mulai bisa mengikuti sesi latihan secara penuh. Andhika pun mengaku bila dirinya saat ini sudah tidak sabar untuk kembali membela tim Serdadu Tridatu di kompetisi Go-Jek Liga 1 2018.
    "Cedera saya sudah mulai sembuh. Hanya saja memang masih ada rasa nyeri di bagian lutut. Saat ini saya sedang berusaha mengembalikan kondisi fisik setelah cedera," ujar Andhika.
    "Target saya nanti saat melawan PSIS Semarang saya sudah kembali fit. Tapi yang pasti saya akan ikuti segala proses penyembuhan ini dan tidak akan memaksakan untuk cepat kembali bermain," imbuh Andhika.
    Andhika menuturkan bila dirinya juga menambah porsi latihan di tempat gym saat untuk mempercepat pemulihan kondisinya dengan pengawasan sang ayah, I Made Pasek Wijaya. "Ya, memang ada program tambahan di tempat gym agar kondisi fisik saya tidak terlalu jauh tertinggal dari rekan-rekan yang lain," kata Andhika.
    I Made Andhika Wijaya terakhir bermain untuk tim Serdadu Tridatu pada laga tandang di markas Madura United bulan Mei lalu. Kembalinya Andhika tentu sangat dirindukan seluruh suporter Bali United yang tidak sabar menanti aksi-aksi jebolan Bali United U-21 tersebut.
Semangat sembuh Andhika!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS