29 January 2022

BERBALAS GOL BABAK KEDUA, BALI UNITED KUNCI KEMENANGAN ATAS BORNEO FC

Kedua tim memulai laga dengan saling jual beli serangan. Beberapa peluang diperoleh oleh skuad Serdadu Tridatu namun belum membuahkan gol. Skor 0-0 menghiasi babak pertama Bali United dengan Borneo FC. Babak kedua akhirnya membuahkan gol bagi kedua tim, namun laga berhasil dimenangkan Bali United dengan skor 2-1 atas Borneo FC.

Pada menit 8, Eber Bessa melepaskan servis tendangan bebas tepat di garis luar daerah kotak penalti Borneo FC. Umpan menusuk dilepaskan Eber yanf disambut Pacheco dengan sundulan. Sayang bole menyamping tipis di samping gawang Gianluca.

Menit 11, sepak pojok dilepaskan Stefano Lilipaly yang disambut sundulan Spasojevic. Namun kembali belum menemui sasaran ke dalam gawang Pesut Etam.

Empat menit berselang, giliran Borneo FC memperoleh peluang melalui tendangan bebas yang dilepaskan Boaz Salossa. Bola masih melebar dari atas gawang Wawan Hendrawan.

Pada menit 18, umpan Eber tepat sasaran menuju Fano yang berdiri bebas. Fano melepaskan tembakan ke arah gawang masih mengenai Gianluca. Dua kali tembakan masih belum masuk ke dalam gawang Pesut Etam.

Tembakan dari luar kotak penalti sempat dilepaskan Kadek Agung pada menit 28, sayang bola masih melambung tinggi di atas gawang Borneo FC.

Sundulan Spasojevic kembali hadir saat Andhika Wijaya memberikan umpan silang dari sisi kanan menit 33. Arah bola sangat tipis berada di tiang kanan atas milik Borneo FC.

Pada menit 42, Sultan Samma melepaskan tembakan yang mengenai tiang samping gawang Wawan Hendrawan. Skor masih sama kuat dengan belum adanya gol yang tercipta.

Hingga babak pertama berakhir, belum ada gol tercipta dan kedua tim masih sama kuat.

Memasuki babak kedua, Rizky Pellu masuk menggantikan peran Kadek Agung di lini tengah Serdadu Tridatu.

GOOLLL untuk Bali United hadir pada menit 53, melalui umpan sisi kiri Ricky Fajrin disambut sundulan terukur dari Privat Mbarga yang masuk ke dalam sisi kanan gawang Gianluca. Skor 1-0 untuk keunggulan Bali United.

Meskipun telah unggul, serangan Bali United terus dijalankan. Pada menit 65, umpan silang Andhika Wijaya disambut sundulan Spasojevic yang masih menyamping dari samping gawang Gianluca.

Semenit kemudian, Borneo FC memperoleh tendangan bebas. Boaz selaku eksekutor melepaskan umpan ke dalam area kotak penalti Bali United. Kemelut terjadi, dan Sultan Samma memperoleh bola pantulan yang diselesaikan menjadi gol. Skor 1-1 untuk kedua tim.

Pergantian pun kembali dilakukan Bali United pada menit 69. Eky Taufiq masuk menggantikan Andhika Wijaya dan Fano Lilipaly ditarik keluar dengan masuknya Rahmat.

Pada menit 85, Lerby masuk menggantikan Rizky Pellu. Gol kedua diharapkan mampu tercipta dengan kehadiran Lerby di lapangan hijau.

Tambahan waktu 3 menit menghiasi penghujung babak kedua. Bali United pun berhasil mengunci tiga poin laga sore ini. Memanfaatkan kesalahan umpan Gianluca yang diterima Lerby Eliandry diselesaikan dengan tembakan yang langsung menuju ke dalam gawang Borneo FC. Skor 2-1 diperoleh Bali United sekaligus menutup laga sore ini dengan kemenangan Serdadu Tridatu.

Luar Biasa Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS