11 February 2022

BERBEDA KOSTUM TIM, NOURI KATAKAN HAL INI KEPADA MELVIN PLATJE

Gelandang bertahan Bali United, Brwa Nouri akan merasakan pengalaman baru ketika menghadapi Bhayangkara FC hari Sabtu (12/2) besok malam. Pasalnya, sang sahabat yang dulu memperkuat Serdadu Tridatu, Melvin Platje kini berseragam tim asuhan Paul Munster tersebut.

Pemain asal Iran ini pun mengakui akan sangat sedikit aneh mengingat kedua sejoli ini pernah sukses membawa Bali United menjadi juara Liga 1 2019 lalu. Namun ia mengakui laga besok akan sangat spesial dapat bertemu Melvin dalam lapangan yang telah berbeda kostum tim.

“Pastinya awal akan menjadi sangat aneh. Melvin adalah teman baik saya dan saya bermain di tim yang sama dengannya selama bertahun-tahun. Bermain melawan dia akan sangat terasa spesial,” ungkap Nouri.

Meskipun diakui sebagai teman yang baik selama berkarier di Indonesia, Nouri tidak ingin terlena dengan status sebuah pertemanan dalam pertarungan di lapangan hijau. Pemain nomor punggung 6 ini akan berusaha memberikan yang terbaik bersama Serdadu Tridatu untuk memenangkan laga pekan 24 Liga 1. Tidak lupa ia mendoakan Melvin dalam perjalanan kariernya bersama The Guardian.

“Tapi kami berdua profesional dan kami berdua ingin menang karena kami berdua akan melakukan yang terbaik untuk memenangkan pertandingan. Saya selalu mendoakan yang terbaik untuknya dalam apa pun yang dia lakukan, tetapi tidak dalam pertandingan besok karena kami memiliki tujuan bersama tim masing-masing,” tegas Nouri.

Nouri juga memuji tim Bhayangkara FC yang akan menjadi lawan di pekan ini, ditambah kehadiran sang sahabat di tim tersebut akan menjadi berbeda. Menarik ditunggu penampilan dua sahabat yang kini akan menjadi lawan laga besok malam di Stadion Ngurah Rai, Denpasar. Pertandingan sendiri akan disiarkan secara langsung di layar kaca Indosiar atau melalui akun Vidio. Berikan yang terbaik untuk Serdadu Tridatu, Nouri!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS