10 September 2022

BERBEKAL SEMANGAT & FOKUS, DIAS ANGGA KEMBALI KE STADION KAPTEN I WAYAN DIPTA BERSAMA DEWA UNITED

Bali United telah memainkan delapan pertandingan sejauh ini di BRI Liga 1 2022/2023. Kini, Serdadu Tridatu akan segera menjalani laga kesembilan sore (10/9) nanti.

Pada laga yang dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali United akan menghadapi tim promosi, Dewa United FC. Pertandingan ini sekaligus menjadi kali perdana kedua tim berjumpa di kompetisi sepak bola kasta tertinggi Indonesia.

Pekan kesembilan juga menjadi laga kandang kelima bagi Bali United musim ini. Pertandingan menjamu Persija (23/7) menjadi pembuka, kemudian menghadapi RANS Nusantara FC (4/8), Arema FC (13/8), dan terakhir Persik (27/8).

Dari empat pertandingan tersebut, tampak ada sejumlah eks pemain Bali United yang kembali menjejakkan kakinya di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Sebut saja Wawan Hendrawan yang kini berseragam RANS Nusantara FC dan Taufiq dengan Persik Kediri.

Meskipun keduanya datang dengan status sebagai pemain rival, tetapi mereka tetap mendapat sambutan hangat dari Semeton. Baik Wawan maupun Taufiq sama-sama masih dielukan oleh para suporter yang memadati tribun.

Walaupun mendapat sambutan hangat, tetapi mereka berdua sama-sama harus menerima hasil buruk. Keduanya menderita kekalahan ketika timnya melawat ke Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Wawan Hendrawan yang turun berlaga di bawah mistar RANS Nusantara FC harus rela menerima kekalahan 2-3 dari Bali United. Sedangkan Taufiq bahkan mendapat kekalahan telak 0-4 bersama Persik kala melawan Serdadu Tridatu.

Kini, setelah Wawan dan Taufiq, seorang mantan pemain Bali United akan datang kembali membela klub barunya. Dia adalah Dias Angga Putra yang saat ini berseragam Dewa United FC.

Sebagaimana diketahui Dias Angga memutuskan untuk berpindah dari Bali United ke Dewa United FC pada jendela transfer awal musim ini. Ia menjadi salah satu pemain selain Stefano Lilipaly, Taufiq, Wawan Hendrawan, Michael Orah, Gavin Kwan, dan Samuel Reimas yang berganti seragam di kompetisi sepak bola Indonesia.

Dengan semangat baru, pemilik nomor punggung 22 akan kembali datang ke rumah lamanya bersama Dewa United. Ia pun menjadi pemain andalan Tangsel Warriors dengan tampil sebagai starter dalam delapan laga beruntun.

Melihat catatan negatif mantan kompatriotnya saat bertandang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Dias mengaku tidak gentar. Justru sebaliknya, ia malah semakin bersemangat untuk membawa timnya meraih kemenangan.

Bek kanan ini menegaskan bahwa dirinya tetap bersikap profesional bersama Dewa United FC.

"Menurut Dias, sebagai pemain sepak bola profesional kami harus siap untuk menghadapi segala keadaan. Namun yang pasti, Dias dan teman-teman akan menikmati pertandingan besok (hari ini). Jadi, tidak ada rasa panik ataupun takut. Yang pasti kami sedikit lebih fokus lagi dan lebih siap lagi. Semoga bisa mendapat hasil yang baik untuk Dewa United," ujar Dias Angga.

Lebih lanjut, di kubu Dewa United FC saat ini tidak hanya dihuni oleh Dias Angga saja yang adalah mantan pemain Bali United. Masih ada nama Feby Eka Putra dan Fahmi Al-Ayyubi yang akan bereuni sekaligus kembali merasakan atmosfer Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Menarik dinantikan bagaimana aksi ketiganya di kubu Dewa United FC.

Tetap semangat dan junjung sportifitas!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS