10 August 2021

BERHARAP LIGA 1 TERLAKSANA, SAIMIMA TETAP JALANKAN LATIHAN MANDIRI

Kompetisi Liga 1 2021/2022 yang harus ditunda selama sepakan menyebabkan beberapa  pihak terkait sepak bola harus kembali bersabar. Kompetisi kasta tertinggi di Indonesia tersebut direncanakan bergulir pada 20 Agustus mendatang, namun harus ditunda menjadi 27 Agustus yang akan datang.

Salah satu pemain Bali United, Sidik Saimima pun harus berlapang dada akibat situasi pandemi yang  belum usai. Pemain asal Tulehu, Maluku ini merupakan satu dari seluruh pemain Bali United yang hingga saat ini tetap menjalankan latihan secara mandiri.

“Hingga saat ini, saya tetap jalankan latihan mandiri di rumah dan berharap ada kesempatan untuk menjalankan program latihan bersama tim, mungkin setelah PPKM selesai baru bisa dilaksanakan,” ungkap Sidik Saimima.

Pemain yang bergabung dengan skuad Serdadu Tridatu awal tahun 2020 lalu ini berharap situasi pandemi segera berakhir dan bisa memberikan kontribusi maksimal untuk Bali United. Terhitung, pemilik nomor 20 ini baru tampil kurang dari 10 laga bersama Spasojevic dan kolega. Untuk itu, peluang untuk tampil kembali pada Liga 1 mendatang menjadi kesempatannya untuk membantu tim juara Liga 1 2019 ini kembali mempertahankan tahta juara di Indonesia.

“Semoga pandemi ini juga berakhir dan sepak bola Indonesia bisa kembali dan menjadi hiburan untuk masyarakat Indonesia meskipun melalui layar TV. Terpenting penerapan protokol kesehatan dan penunjang lainnya terpenuhi dengan baik di situasi saat ini dan saat pelaksanaan Liga 1 mendatang,” harap Sidik Saimima.

Sidik Saimima dan kawan-kawan hingga saat ini masih menerima program latihan secara mandiri oleh tim pelatih. Tim akan kembali menjalani latihan bersama usai penerapan PPKM usai dan fokus menyambut Liga 1 2021/2022 yang akan datang.  

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS