29 April 2020

BERHARAP SITUASI MEMBAIK DAN KOMPETISI BERJALAN, AGUS NOVA SUDAH PULIH 100%

Pemain belakang Bali United, Agus Nova Wiantara mengaku saat ini kondisinya sudah 100% baik dan pulih dari cedera lutut kiri yang sempat ia alami. Ia mengaku rasa trauma yang beberapa bulan terakhir sedang dalam masa pemulihan juga sudah membaik.

Pemilik nomor punggung 27 ini pun mengakui bila dukungan dan doa dari semua pihak yang memotivasi dia agar cepat kembali pulih dan siap kembali bersama tim. Ia pun siap jika kompetisi kembali bergulir dan tim pelatih memberikan kesempatan dalam membantu lini belakang Serdadu Tridatu.

"Kondisi saya saat ini sudah 100% baik dari cedera lutut kiri yang sempat saya alami. Rasa trauma saat di lapangan yang menjadi tugas pemulihan beberapa bulan terakhir juga dapat dipastikan sudah membaik," ujar Agus Nova.

"Pemulihan kondisi saya agar kembali bugar 100% ini juga berkat doa dan dukungan dari para suporter dan tim official Bali United. Saat kompetisi kembali bergulir tentu saya siap jika pelatih memberikan kesempatan untuk membantu mengawal lini belakang tim," tambah Agus Nova.

Lebih lanjut Agus Nova berharap agar situasi Covid-19 segera berakhir dan kompetisi kembali bergulir. Ia mengakui saat ini pola latihan sesuai arahan tim pelatih dan ia juga berfokus pada latihan penguatan kaki sebagai pemain belakang.

"Saya berharap situasi saat ini bisa kembali pulih dan kompetisi kembali bergulir. Pola latihan juga sudah saya jalankan sesuai instruksi pelatih, hanya saja ada beberapa latihan seperti penguatan di bagian kaki yang menjadi fokus latihan saya," tutup Agus Nova.

Luar Biasa Agus Nova! 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS