10 May 2020

BERHARAP SITUASI MEMBAIK DAN LIGA KEMBALI BERGULIR, INI HARAP PAULO DARI PORTUGAL

Gelandang serang asing Bali United, Paulo Sergio dan keluarganya tengah berada di negara asalnya Portugal. Kepulangannya ke negara asalnya ini akibat dari merebaknya dampak Covid-19 ditambah dengan Liga 1 yang harus dihentikan sementara.

Ia bersama keluarganya sudah berada di Portugal sejak akhir bulan Maret lalu. Selain menjalani program tim pelatih, ia pun mengisi waktu luang lebih banyak bersama keluarganya. Ia pun mengabarkan situasi Portugal saat ini selama hampir dua bulan berada di negara kampiun Piala Eropa 2016 silam.

"Situasi saat ini di Portugal mulai membaik. Aktivitas disini juga mulai kembali normal. Primeira Liga (Liga di Portugal) saya dengar akan dimulai akhir bulan Mei ini. Saya harap situasinya bertahan baik dan tidak memburuk," ujar Paulo Sergio.

Lebih lanjut, pemain yang pernah satu tim dengan mega bintang lapangan hijau, Christiano Ronaldo ini berharap kompetisi di Indonesia segera dimulai. Pemilik nomor punggung 80 ini menegaskan bila ia sudah rindu dengan suasana tim Bali United dan ingin fokus terhadap kompetisi yang dijalankan tim Serdadu Tridatu.

"Saya berharap jika memang situasi benar baik dan kembali normal, Liga di Indonesia kembali terlaksana. Saya sudah rindu dengan suasana tim dan ingin memberikan hasil terbaik untuk tim pada kompetisi yang kami jalankan. Tapi itu semua tergantung situasi di Indonesia," harap Paulo Sergio.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS