24 June 2021

BERIKUT JADWAL RESMI PIALA WALIKOTA SOLO, BALI UNITED TETAP HADAPI TIM INI

Kompetisi Piala Walikota Solo 2021 akan terlaksana pekan depan. Kompetisi pramusim yang akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo ini akan mempertemukan 8 tim dari Liga 1 dan Liga 2. Laga pembukaan akan dilaksanakan hari Selasa (29/6) datang yang mempertemukan Persis Solo kontra PSG Pati dan Persib Bandung bersua Arema FC.

Sementara itu, skuad Dewa United telah mengonfirmasi perihal keikutsertaan mereka. Dewa United FC memutuskan untuk mundur dari turnamen yang berlangsung di Jawa Tengah ini. Posisi mereka pun digantikan oleh Sriwijaya FC. Laskar Wong Kito sendiri akan menjamu Rans Cilegon FC hari Rabu (30/6) sore.

Pertandingan terakhir akan mempertemukan skuad Bali United yang menjamu peta kekuatan Bhayangkara FC Solo pada hari Senin (30/6) malam. Sistem gugur diberlakukan dalam kompetisi ini, jika Bali United berhasil lolos dari perlawanan The Guardian, maka skuad asuhan Teco akan menghadapi pemenang antara Arema FC kontra Persib Bandung.

Babak semifinal sendiri akan berlangsung hari Jumat (2/7) sedangkan babak final hari Minggu (4/7). Menarik dinantikan aksi penggawa Serdadu Tridatu menjalani kompetisi pramusim sebelum persiapan menuju Piala AFC dan Liga 1 2021.

"Bhayangkara FC Solo adalah tim bagus di Liga 1, dalam Piala Walikota Solo nanti tentu kami akan memberikan skuad terbaik demi hasil maksimal," ungkap Asisten Pelatih yang sementara menjadi nahkota Serdadu Tridatu, Coach Antonio Claudio.

Meski memegang beban tanggung jawab penuh pasca Coach Teco mengurus keperluan pribadinya di Brasil, sang asisten dan skuad pelatih yang ada bersama tim tetap menjaga komunikasi dengan sang pelatih kepala demi program latihan tim Serdadu Tridatu.

"Kami (staf pelatih) selalu jaga komunikasi karena dia Head Coach tim dan memberikan program yang telah kami jalankan," tutup mantan pemain belakang di beberapa tim besar Indonesia ini.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS