10 May 2021

BERIKUT PENUTURAN YABES TANURI PERIHAL FORMAT KOMPETISI LIGA 1 2021

Beberapa hari terakhir permasalahan Liga 1 2021 tanpa degradasi banyak diperbincangkan. Hal ini usai rapat Exco terpusat yang diselenggarakan pada hari Senin (3/5) pekan lalu yang mencanangkan perihal kompetisi tanpa adanya status degradasi tim papan bawah dalam klasemen.

Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri menuturkan bila apapun keputusan yang menjadi final perihal status degradasi di kompetisi ini nantinya akan dihargai dan dijalankan. Terpenting bagi Yabes Tanuri adalah skuad Serdadu Tridatu dapat selalu tampil maksimal dari setiap laga yang dijalankan di kompetisi kasta tertinggi Indonesia tersebut.

"Kami menghargai dan akan menjalankan keputusan yang akan diambil oleh PSSI. Terpenting Bali United tetap akan fokus dan berusaha memberikan yang terbaik untuk suporter dalam setiap laga yang dijalankan," ungkap Yabes Tanuri.

Selain sistem degradasi yang dicanangkan untuk dihapuskan, sistem format Liga juga menjadi perdebatan. Sistem buble atau full kompetisi masih menjadi pembahasan pihak petinggi sepak bola Indonesia. Bagi Yabes Tanuri, terpenting saat ini kompetisi dapat terlaksana untuk mengembalikan kondisi sepak bola Indonesia.

"Harapannya adalah kompetisi bisa dijalankan dan Bali United bisa memberikan hasil yang terbaik di kompetisi tersebut," tegas Yabes Tanuri.

Beberapa hal keputusan ini masih bersifat sementara sembari menunggu Kongres PSSI 2021 secara final. Kongres tahunan PSSI ini dilaksanakan pada akhir bulan Mei ini.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS