18 November 2016

BERJALAN MENARIK, LAGA OFFICIAL BALI UNITED KONTRA MASGIBOL NTT BERAKHIR IMBANG 2-2

    Official Bali United bermain imbang 2-2 dengan tim Masgibol NTT yang berisi para pelaku sepak bola di provinsi Nusa Tenggara Timur dalam laga persahabatan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Kamis (17/11) sore.
    Pertandingan sendiri berlangsung cukup menarik. Tim official Bali United berhasil unggul 2-0 terlebih dahulu lewat aksi Suhartono dan Fadam Sanda. Sedangkan tim Masgibol baru bisa membalas pada pertengahan babak kedua lewat gol Zul dan penalti Melky Sedek Lado Madi.
    Usai laga, manager coach Bali United, Indra Sjafri yang juga ikut bermain untuk tim Official Bali United, menyerahkan marchensdise jersey fans Bali United kepada seluruh pemain Masgibol NTT.
    Setelah itu, Indra Sjafri menjamu makan malam di salah satu ruang pertemuan di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar. Sebelum pertandingan persahabatan tersebut, pada siang harinya, Indra Sjafri juga meluangkan waktunya untuk rombongan Masgibol NTT untuk berdiskusi terkait membangun sepakbola NTT lewat pembinaan grassroots.
    Sejumlah pentolan Masgibol yang hadir dalam pertemuan bersama eks pelatih Timnas Indonesia U-19 tersebut antara lain David Fulbertus, Melky Sedek Lado Madi, Sipri Seko, Abdul Muis, Pieter Fomeni, dan Dwi.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS