19 October 2020

BERJUANG KEMBALI, MARCELL DAN KAICEN MENUJU UEA BERSAMA TIMNAS U-16

Skuad Serdadu Tridatu Muda kembali mendapatkan kesempatan dalam pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia Muda. Kali ini giliran Timnas U-16 yang memanggil dua nama penggawa junior Bali United. Mereka adalah I Made Putra Kaicen dan Marcell Januar Putra.

Skuad Garuda Muda ini akan melakoni International Friendly Match di Dubai, Uni Emirates Arab sebagai persiapan turnamen AFC U-16 Championship 2020 yang berlangsung di Bahrain awal tahun 2021 mendatang. Pemusatan latihan ini telah berlangsung sejak hari Jumat (17/10) lalu hingga hari Senin (26/10) mendatang.

Adapun waktu keberangkatan Marcell dan Kaicen bersama rombongan Garuda Muda menuju Dubai ini dijadwalkan pada pukul 18.55 WITA sore ini. Mereka akan melakoni dua laga selama berada di Dubai menghadapi Timnas UEA U-16 pada hari Rabu (21/10) dan Sabtu (24/10) mendatang.

Semoga hasil positif dan progres peningkatan menyertai perjuangan Marcell dan Kaicen bersama Skuad Bima Sakti, seperti halnya Komang Tri dan Irfan Jauhari bersama Timnas U-19 di Kroasia.

Selamat berjuang Generasi Muda Bali United!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS