23 September 2021

BERLAGA DI STADION PAKANSARI, INI PENILAIAN TECO

Laga pekan keempat antara Bali United menghadapi Persita Tangerang akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor. Pertemuan kali ketiga antara skuad Stefano Cugurra dengan Widodo Cahyono Putro ini akan berlangsung sore hari yang tayang live eksklusif di Indosiar dan Vidio.

Pelatih asal Brasil ini pun mengungkapkan perihal kualitas rumput stadion yang akan menjadi arena pertemuan dua pelatih terbaik di Indonesia ini. Bagi Teco, stadion yang pernah disinggahinya pada 2019 silam ini akan mengukir cerita baru usai dulu pernah meraih kemenangan di markas Ps Tira tersebut.

“Kami sudah pernah bermain di Stadion Pakansari pada 2019 lalu. Waktu itu kami melawan tim PS Tira dan berhasil menang. Rumput stadion juga berkualitas dan terawat, mungkin faktor karena kota hujan jadi mudah dirawat untuk rumputnya. Semoga besok kemenangan ada di tim Bali United,” ungkap Coach Teco.

Lebih lanjut, Teco juga menyoroti pemain yang dimiliki oleh Pendekar Cisadane, terlebih Alex Goncalves yang kini bersama Persita Tangerang. Kala membela Persela di musim 2019 lalu, ia berhasil membobol gawang Serdadu Tridatu yang dijaga oleh Wawan Hendrawan saat itu. Teco pun berkomentar mengenai skuad Widodo Cahyono Putro saat ini.

“Ya, saya pikir dua tim ini memulai Liga dengan sangat baik, kami Bali United ada di atas mereka dengan selisih satu poin. Tapi ini masih awal Liga, mereka punya pemain asing berkualitas dan kami juga memiliki pemain asing dan lokal berkualitas. Kami dari tim Bali United harus kerja keras besok untuk punya konsentrasi dan organisasi dalam tim buat kami bisa bermain bagus dan bisa menang,” ungkap Coach Teco.

Menarik dinantikan aksi penggawa Serdadu Tridatu yang akan bersua kontra dengan skuad Cisadane. Apalagi Widodo Cahyono Putro pernah singgah sebagai juru taktik sebelum menjadi Jawara Liga 1 2019 yang dinahkodai Teco hingga saat ini.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS