24 March 2021

BERLANGSUNG KETAT, BABAK PERTAMA MASIH IMBANG

Laga Bali United menghadapi Persib Bandung di babak penyisihan grup D Piala Menpora berlangsung ketat. Kedua tim tampak melakukan pertahanan yang sama kuat sehingga skor masih berada pada hasil imbang.

Beberapa peluang tercipta oleh skuad Serdadu Tridatu saat Fadil pada menit 15 memberikan umpan lambung ke sayap kanan yang diterima Fahmi Al Ayyubi. Namun sayang, Ardi Idrus lebih dulu menendang bola ke luar lapangan. Sepak pojok untuk Bali United.

Pada menit yang sama peluang sepak pojok langsung dieksekusi Diego Assis dari sisi kanan penyerangan Bali United. Bola umpan sepak pojok dari pemilik nomor punggung 34 ini langsung diterima dengan baik oleh Ricky Fajrin.

Ricky yang masuk menyusup ke lini pertahanan Maung Bandung melepaskan sundulan terukur yang mengancam gawang Made Wirawan. Sekali lagi, peluang ini masih gagal karena tipis berada di tiang kanan gawang Persib Bandung.

Sebelum turun minum, pada menit 38 kembali lagi Fahmi memberikan umpan lambung terukur dari sisi kanan yang diarahkan menuju Lilipaly. Sayang, penjagaan ketat dari lini belakang Maung Bandung belum mampu dimanfaatkan Pasukan Serdadu Tridatu menjadi gol.

Skor babak pertama pun berakhir dengan skor kaca mata.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS