16 January 2022

BERSUA BARISAN MANTAN, RICKY FAJRIN SIAP ANTISIPASI PERGERAKAN MIFTAHUL HAMDI

Pemain belakang Bali United, Ricky Fajrin akan dipastikan mengawal lini pertahanan Serdadu Tridatu saat menghadapi Persita besok malam. Sebagai pemain yang cukup lama bersama Bali United, laga menghadapi Persita Tangerang menjadi momentum pertemuan ia dengan para alumni Serdadu Tridatu.

Selain bertemu mantan pelatih kepala yang kini bersama Pendekar Cisadane, Ricky Fajrin akan berjumpa kembali dengan penyerang sayap Persita, Miftahul Hamdi. Bagi pemilik nomor punggung 24, Hamdi dan penyerang dari Persita harus menjadi ancaman serius bagi tembok pertahanan Serdadu Tridatu. Untuk itu, Ricky akan bekerja keras bersama rekan-rekannya demi meraih tiga poin sempurna.

“Persita tim bagus dan memiliki pemain berkualitas saat ini. Perihal Hamdi sebagai pemain depan  dapat saya katakan bahwa ia memiliki kualitas, bukan hanya soal Hamdi tapi seluruh pemain depan Persita. Tentu ini menjadi tantangan bagi kami pemain belakang. Semoga kami bisa meredam serangan dari Persita dan bekerja keras untuk meraih tiga poin,” ungkap Ricky Fajrin.

Pemain asal Semarang ini juga terpilih sebagai pemain terbaik pekan sebelumnya saat berhasil menang atas Persib Bandung. Hal ini tentu menjadi motivasi untuk Ricky dalam setiap laga yang dilakoni Bali United.

“Saya senang dan bersyukur perihal tersebut dan tentunya ini menjadi motivasi saya saat menghadapi Persita di laga besok malam. Semoga bisa konsisten untuk pertandingan yang dijalankan Bali United,” tegas RIcky Fajrin.  

Laga Bali United menghadapi Persita Tangerang akan berlangsung di Stadion Ngurah Rai, Denpasar pada pukul 19.15 WITA. Laga ini akan disiarkan langsung dari layar kaca Indosiar. Selamat berjuang Ricky Fajrin dan kolega!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS