7 January 2020

BERSYUKUR BISA GABUNG BALI UNITED, HARIONO : SAYA MERASA MENDAPAT TANTANGAN BARU

Gelandang anyar tim Serdadu Tridatu, Hariono angkat bicara mengenai perasaannya setelah resmi bergabung dengan Bali United. Ditemui usai sesi latihan sore tadi, pemain berambut gondrong ini menyebut bila dirinya merasa mendapat tantangan baru setelah cukup lama sebelumnya bermain untuk Persib Bandung. 
 
"Alhamdulillah bisa gabung Bali United setelah cukup lama saya main di Persib. Artinya ini menjadi tantangan tersendiri untuk saya secara pribadi. Apalagi tahun ini akan main di kompetisi Asia. Semoga saja saya bisa cepat beradaptasi dengan tim," ujar Hariono.
 
Disinggung mengenai persaingan dengan pemain lainnya, khususnya posisi gelandang bertahan, Hariono menegaskan bila dirinya hanya fokus memberikan kemampuan terbaiknya saat latihan maupun pertandingan. 
 
"Mengenai persaingan dengan pemain lain di posisi gelandang, saya serahkan kepada pelatih saja. Saya disini hanya berusaha untuk kerja keras dan memberikan yang terbaik yang saya bisa kepada tim," kata Hariono.
 
Hariono sendiri sudah menjalani dua kali sesi latihan bersama skuad Serdadu Tridatu. Sesi latihan pun dijadwalkan akan kembali digelar pada hari Rabu (8/1) besok sebagai persiapan menjalani laga preliminary 1 Liga Champions Asia 2020 menghadapi tuan rumah Tampines Rovers.
 
Semangat Mas Har! 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS