21 November 2020

BERTAMBAH USIA BARU, LERBY, LEGENDA BALI UNITED YANG DISEGANI

Salah satu pemain Bali United, Lerby Eliandry Pong Babu merayakan hari ulang tahunnya pada hari Sabtu (21/11) ini. Lahir di Samarinda, Kalimantan Timur tahun 1991 silam membuat ia saat ini berusia 29 tahun. Usia yang semakin matang sebagai seorang pemain lapangan hijau sekaligus senior yang sangat dihormati para pemain muda.

Lerby adalah seorang striker jangkung dengan kelebihan sundulan yang mematikan saat menerima umpan lambung dan servis  bola mati. Ia kembali direkrut manajemen awal musim kompetisi 2020 untuk menambah daya gedor lini depan Serdadu Tridatu mengarungi Liga 1 dan juga Kompetisi Asia. Namun sayang, situasi pandemi menyebabkan kompetisi tidak terlaksana dan terpaksa harus dihentikan.

Lerby bukanlah pemain baru untuk Bali United, saat tim ini mulai berdiri di pulau dewata 2015 silam, ia adalah salah satu penyerang lokal yang menjadi bagian skuad Serdadu Tridatu. Bersama Fadil, Yabes Roni dan juga Ricky Fajrin, mereka adalah generasi pertama yang saat ini menghuni skuad Bali United.

Ayah dari Cristiano Yasha Eliandry ini memulai karier dari tim PON Kalimantan Timur. Setelah itu dirinya bermain untuk Persisam Samarinda sejak tahun 2012, kemudian Bali United di tahun 2015, lalu hijrah ke Borneo FC pada tahun 2016. Ia pun akhirnya kembali memperkuat Bali United pada tahun 2020.

Sebentar lagi memasuki kompetisi tahun 2021, semoga kariernya semakin cemerlang bersama Bali United. Selamat Ulang Tahun Lerby Eliandry!

 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS