10 March 2018

BERTANDANG KE MARKAS THANH HOA, INI 21 PEMAIN BALI UNITED YANG DIBOYONG KE VIETNAM

    Bali United akan melakoni pertandingan Matchday 4 Piala AFC 2018 dengan bertandang ke markas klub Vietnam, FLC Thanh Hoa pada hari Selasa (13/3) mendatang di Stadion My Dinh, Hanoi. Guna menghadapi laga tersebut, sebanyak 21 pemain Bali United telah disiapkan untuk diboyong ke Vietnam.
    Dua dari 21 pemain yang dibawa adalah penjaga gawang. Mereka adalah Wawan Hendrawan dan Mochammad Diky Indriyana. Ada perubahan di komposisi penjaga gawang yang dibawa yaitu Diky yang menggantikan I Made Wardana. Dua penjaga gawang ini diharapkan mampu menjadi tembok kokoh di pertahanan terakhir Bali United.
    Maju sedikit ke depan, komposisi pemain belakang yang dibawa tidak mengalami perubahan yang signifikan. Hanya ada nama Taufik Hidayat yang sebelumnya belum pernah diboyong saat laga tandang Piala AFC 2018, namun kali ini masuk dalam rombongan. Selain itu nama-nama seperti Demerson Bruno Costa, Ahn Byungkeon, Ricky Fajrin Saputra dan Andhika Wijaya tetap masuk dalam rombongan tim.
    Beralih ke posisi gelandang, tim pelatih Bali United sepertinya tetap membawa susunan gelandang terbaiknya. Fadil Sausu yang mengalami cedera di laga kandang kontra Thanh Hoa dipastikan sudah kembali fit dan masuk dalam rombongan tim. Selain itu nama-nama seperti Taufiq, Kevin Brands, I Gede Sukadana dan Nick Van Der Velden juga diboyong ke Vietnam.
    Sementara itu untuk komposisi pemain depan, tim pelatih Bali United memasukkan beberapa pemain yang sebelumnya tidak dibawa saat laga tandang Piala AFC 2018. Mereka adalah Yandi Sofyan, Miftahul Hamdi dan I Nyoman Sukarja. Ketiganya akan menjadi senjata ampuh untuk mensupport kinerja Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly, dan Ilija Spasojevic di lini depan.
    Rombongan tim Bali United yang terdiri dari 21 pemain, tim pelatih dan official rencananya akan bertolak menuju Vietnam hari Minggu (11/3) dini hari melalui perjalanan udara.
Berikut nama-nama pemain yang diboyong menuju Vietnam :
    1. Wawan Hendrawan
    2. Diky Indriyana
    3. Demerson Bruno Costa
    4. Ahn Byungkeon
    5. Agus Nova Wiantara
    6. I Made Andhika Wijaya
    7. Ricky Fajrin
    8. Taufik Hidayat
    9. Ahmad Agung Setia Budi
    10. Fadil Sausu
    11. Taufiq
    12. I Gede Sukadana
    13. Nick Van Der Velden
    14. Kevin Brands
    15. Miftahul Hamdi
    16. Yabes Roni Malaifani
    17. Stefano Lilipaly
    18. Yandi Sofyan
    19. I Nyoman Sukarja
    20. Irfan Bachdim
    21. Ilija Spasojevic
Semangat raih hasil maksimal Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS