8 February 2019

BERTEMU PERSELA, TECO PUJI REKOR KANDANG LASKAR JOKO TINGKIR MUSIM LALU 

Drawing atau undian babak 16 besar Piala Indonesia 2018 telah berlangsung hari Jumat (8/2) sore tadi. Berdasarkan hasil undian tersebut, Bali United akan menghadapi klub sesama kontestan Liga 1, yaitu Persela Lamongan. 
 
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra buka suara terkait hasil undian tersebut. Menurutnya tim asuhannya harus segera melakukan persiapan sambil menanti jadwal pertandingan yang pasti. 
 
"Kami tahu akan menghadapi Persela di babak 16 besar Piala Indonesia. Jadi kami akan fokus mempersiapkan diri untuk laga tersebut. Namun, kami belum tahu kapan dan dimana akan bertanding," ujar Coach Teco seusai sesi latihan tim Jumat (8/2) sore tadi.
 
Selain itu, Teco juga memuji kekuatan yang dimiliki oleh klub berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut. "Persela adalah tim yang bagus. Musim lalu mereka tampil sangat baik dengan catatan tidak pernah kalah di kandang. Kami harus mewaspadai kekuatan mereka," katanya. 
 
Sebagai persiapan menghadapi Persela di babak 16 besar Piala Indonesia 2018, tim Bali United akan menjalani uji coba menghadapi Undiksha Singaraja hari Sabtu (9/2) besok sore di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. 
 
Semangat dan optimis Serdadu Tridatu! Astungkara bisa melewati babak 16 besar dan lolos ke babak berikutnya!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS