7 April 2020

BEYOND SERIES: CERITA DIBALIK SEBUAH NAMA, HAARLEM AKUI MILIKI IDOLA DI BALI UNITED

Kadek Haarlem Anggariva menjadi salah satu pemain muda asal pulau dewata yang menjadi bagian dari tim Serdadu Tridatu hingga saat ini. Pemain yang baru saja naik ke tim senior bersama rekannya, Reza Irfana dari tim Bali United U-20, tahun lalu ini nyatanya memiliki cerita tersendiri terkait sebuah nama yang ia miliki.

Melalui program Beyond Series Chapter 3, Kadek Haarlem mengungkapkan sisi lain ia sebagai pemain dari luar lapangan. Ia pun menceritakan arti sebuah nama yang diberikan oleh orangtuanya untuk dirinya.

"Nama Haarlem ini diberikan kepada saya karena ada satu kota di Belanda bernama Haarlem. Jadi ayah saya waktu itu sering ke Belanda dengan seorang Kakek asal Belanda yang sudah dianggap seperti keluarga sendiri. Jadi kota Haarlem itu menjadi favorit ayah saya hingga akhirnya nama itu diperuntukan untuk saya," ujar Haarlem.

Lebih lanjut, ia juga mengungkapkan perasaannya mendapat kesempatan bergabung dengan tim senior. Ia pun mengakui dari tahun 2015 hingga saat ini mengidolakan sang Jendral lapangan tengah milik tim Serdadu Tridatu, Fadil Sausu.

"Setelah bergabung dengan tim senior, ada rasa bangga dalam hati saya. Tapi semua ini tentu untuk membahagiakan kedua orang tua dan keluarga saya. Selama bersama tim senior ini, saya banyak belajar dari pemain senior dan juga kapten tim, Fadil Sausu yang saya idolakan sejak 2015," kata Haarlem.

"Saya suka dengan cara bermain dia di lapangan. Dari posisi saya dengan bang Fadil juga sama sebagai pemain tengah. Dia bermain cerdas dan sangat baik dalam tim. Semoga saya juga bisa mengikuti perjalanan karier profesionalnya bersama tim Bali United," tutup Haarlem.

Saksikan video lengkap wawancara eksklusif tim Bali United TV dengan Kadek Haarlem di channel Youtube Bali United TV dan juga bisa saksikan secara langsung di Bali United Apps.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS