9 July 2017

BICARA GAYA HIDUP BINTANG SEPAK BOLA BERSAMA BALI UNITED DI RUMAH INDOFOOD

    1. Dalam rangkaian kegiatan Rumah Indofood di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2017, Indofood kembali menggelar acara
Meet and Greet
    mengambil tema “Bicara Gaya Hidup Bintang Sepakbola Bersama Bali United di Rumah Indofood”. Acara ini menghadirkan tiga pemain Bali United yakni Irfan Bachdim, Yandi Sofyan dan Andhika Wijaya serta ahli medis dari Klub Bali United yaitu dr. Luh Virsa Paradissa.
    Acara yang berlangsung dalam durasi dua jam dan dipandu oleh presenter olahraga yang sudah cukup dikenal, Rico Ceper. Acara tersebut pun menyedot cukup banyak perhatian pengunjung yang hadir langsung ke PRJ.
    Ketiga pemain Bali United menceritakan gaya hidup yang mereka jalani sebagai bintang-bintang sepak bola di Indonesia. Seperti kebiasaan sehari-hari yang dilakukannya guna menunjang performa mereka sebagai bintang sepak bola, mulai dari yang dilakukan untuk membangun kerja sama dalam tim, kekompakan, melatih kedisiplinan diri, hingga kebiasaan yang dilakukan untuk menjaga kebugaran tubuhnya, misalnya tidur yang cukup dan menerapkan pola makan dengan gizi seimbang.
    1. Acara
Meet & Greet
    ini terbuka bagi masyarakat umum dan undangan yang terdiri dari anak-anak Sekolah Sepak Bola (SSB) di Jakarta, para pemenang kuis yang diadakan oleh Indofood baik melalui social media maupun di area JFK setiap akhir pekan, blogger dan media massa. Di akhir acara, pemain Bali United menampilkan kemahiran dan kebolehan mereka dalam bermain sepakbola.
    Pengunjung dan undangan yang beruntung akan memperoleh kesempatan berfoto bersama serta mendapatkan jersey yang ditanda tangani oleh para bintang Bali United tersebut.
    “Kami berharap gaya hidup bintang sepakbola Bali United ini dapat ditiru oleh masyarakat, khususnya generasi muda penggemar sepak bola serta mampu memberikan inspirasi dan motivasi untuk terus berkarya dan berprestasi," ujar Fierman Authar, Head of Consumer Engagement, Corporate Marketing PT Indofood Sukses Makmur Tbk,.
    Keterlibatan tiga pemain Bali United dalam acara tersebut tentu menjadi bukti bahwa Bali United selalu bersinergi dengan sponsor yang selalu mendukung kiprah tim Serdadu Tridatu di kompetisi nasional, dalam hal ini Indofood. Salah satu produsen makanan ternama di Indonesia ini merupakan salah satu sponsor besar yang sudah menjalin kerja sama dengan Bali United sejak tim Serdadu Tridatu berdiri.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS