4 February 2019

BICARA KONDISI FISIK, PAULO SERGIO : SAYA DALAM KONDISI PRIMA! 

Gelandang serang anyar Bali United, Paulo Sergio sudah bergabung dalam sesi latihan Bali United hari Minggu (3/2) kemarin. Meski baru saja tiba di Bali hari Sabtu (2/2) lalu, Paulo Sergio terlihat cukup fit dalam mengikuti berbagai porsi latihan dari tim pelatih Bali United. 
 
Paulo Sergio pun mengungkapkan kondisi fisiknya saat ini. Ia mengaku dalam kondisi yang prima dan merasa tidak ada masalah untuk langsung bergabung dan berlatih bersama rekan-rekannya.
 
"Kondisi saya saat ini cukup baik. Selama di Portugal saya rutin melakukan latihan untuk menjaga kebugaran. Jadi langsung menjalani latihan bersama rekan-rekan lainnya bukan menjadi masalah bagi saya," ujar Paulo Sergio. 
 
Sementara itu pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra juga ikut berkomentar terkait kondisi Paulo Sergio. "Ya, dia sudah ikut latihan sama seperti pemain lain. Dia memang baru tiba di Bali hari Sabtu, tapi Paulo sampaikan bila siap untuk ikut latihan. Kami lihat kondisinya cukup bagus," ujar Coach Teco. 
 
Paulo Sergio dan pemain Bali United lainnya akan kembali menjalani sesi latihan sore nanti di Lapangan Banteng, Seminyak pukul 16.15 WITA.
 
Semangat Paulo Sergio! Semangat Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS