14 March 2020

BICARA PERSIAPAN, LEONARD JUGA AJAK SUPORTER PERHATIKAN KEBERSIHAN SAAT RAMAIKAN DIPTA

Pemain belakang senior Bali United, Leonard Tupamahu, angkat bicara mengenai persiapan tim Serdadu Tridatu menghadapi tim Madura United hari Minggu (15/3) besok sore di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. 
 
Pemain yang sudah lama berkarier di dunia sepak bola Indonesia ini mengakui bila persiapan tim Serdadu Tridatu cukup singkat. Kendati demikian, ia tidak ingin hal menjadikan hal tersebut sebagai acuan untuk tidak tampil maksimal di laga besok. 
 
"Memang persiapan kami bisa dibilang sangat singkat antara kompetisi Asia dengan kompetisi Liga 1. Tapi itu bukan menjadi alasan untuk kami. Persiapan kami menghadapi Madura United juga harus dimaksimalkan untuk hasil positif di kandang," ujar Leonard. 
 
Disinggung tentang situasi yang terjadi di Indonesia mengenai penyebaran virus Corona atau dikenal dengan istilah Covid-19, pemilik nomor punggung 32 ini membagi tips dan saran kepada para suporter ketika hadir mendukung skuad Serdadu Tridatu dengan tetap memperhatikan kondisi kesehatan mereka. 
 
"Ya kita tahu situasi saat ini sedang tidak baik dengan adanya Covid-19. Tapi bagaimana pun kami tetap ingin dukungan dari suporter di kandang sendiri, kata Leonard. 
 
"Saya berharap suporter tetap bisa meramaikan Stadion Dipta dengan memperhatikan kondisi kesehatan, mencuci tangan, memakai masker, dan membawa antiseptik untuk tangan. Hal tersebut agar kesehatan mereka tetap terjaga ketika mendukung kami," tutup Leonard. 
 
Aksi Leonard Tupamahu bersama penggawa Serdadu Tridatu lainnya dapat disaksikan besok sore di layar kaca Indosiar pukul 16.30 WITA. Jalannya pertandingan juga dapat disaksikan melalui live tweet pada akun Twitter @Baliutd.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS