2 June 2016

BOBBY SATRIA TERMOTIVASI KALAHKAN SEMEN PADANG

Pemain belakang Bali United asal Padang, Bobby Satria mengaku sudah tidak sabar menantikan pertandingan kontra Semen Padang hari Sabtu (21/5). Dirinya mengatakan sangat termotivasi untuk mengalahkan tim asal tanah kelahirannya tersebut.

"Sebenarnya melawan siapa pun sama saja. Kami pastinya sangat siap dengan persiapan kami yang cukup matang, apalagi kami akan bermain di kandang. Tiga poin pastinya menjadi target kami," ujar Bobby.

"Secara psikologis pastinya ada perbedaan saat melawan tim dari Padang yang merupakan tanah kelahiran saya. Ada motivasi yang lebih untuk membuktikan kualitas diri. Apalagi sebagai pemain profesional, saya diwajibkan untuk membawa Bali United mengalahkan Semen Padang apabila dipercaya turun sore ini," imbuhnya.

Kendati demikian, dirinya menambahkan tidak akan mudah mengalahkan Semen Padang karena Hengky Ardiles dan kawan-kawan sedang dalam tren yang positif usai mengalahkan Persipura Jayapura pekan lalu.

"Melihat hasil yang mereka peroleh dipertandingan terakhir, pastinya mereka sedang dalam motivasi yang cukup bagus. Butuh konsentrasi penuh agar tiga poin pertama bisa kami raih sore nanti. Semoga kami bisa membuat pendukung kami bersuka cita dengan kemenangan yang kami raih," tutup Bobby.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS