17 November 2016

BOYONG 20 PEMAIN KE BOGOR, BALI UNITED BAWA DUA PEMAIN U-21

    Bali United akan melakoni pertandingan pekan ke 29 kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 dengan menghadapi tuan rumah PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor hari Minggu (20/11) mendatang.
    Jelang pertandingan tersebut, tim Serdadu Tridatu telah menyiapkan 20 pemain untuk diberangkatkan menuju Bogor. Dari 20 nama pemain yang dibawa, nama I Gede Sukadana masih belum bisa bergabung karena masih mempersiapkan upacara pernikahannya.
    Satu nama juga terpaksa tidak bisa dibawa lantaran mengalami cedera engkel. Pemain tersebut adalah Agus Nova yang di pertandingan kontra Mitra Kukar tidak tidak bisa menyelesaikan pertandingan hingga usai.
    Namun lini tengah Bali United akan kembali diperkuat Zoran Knezevic yang telah dinyatakan sembuh dari cedera lututnya. Kehadiran Zoran pastinya sangat berguna mengingat lini tengah tim Serdadu Tridatu dipastikan kehilangan Syakir Sulaiman akibat akumulasi kartu.
    Ada hal menarik apabila melihat rombongan nama pemain Bali United yang diboyong ke Bogor. Ada dua nama pemain dari tim Bali United U-21 yang masuk dalam rombongan. Dua nama tersebut adalah bek sayap I Made Andhika Wijaya dan penyerang sayap Samsul Pelu.
    Rombongan yang terdiri dari para pemain, tim pelatih dan official akan bertolak menuju Cibinong, Bogor pada hari Jumat (18/11) pagi dengan menempuh jalur udara.
    Berikut 20 nama pemain yang berangkat menuju Bogor :
    1. Rully Desrian
    2. Diky Indriyana
    3. Hasim Kipuw
    4. Abdul Rahman
    5. Ahn Byung Keon
    6. Bobby Satria
    7. Ricky Fajrin
    8. Felisianus Junius
    9. I Made Andhika Wijaya
    10. Fadil Sausu
    11. Hendra Sandi
    12. I Nyoman Adi parwa
    13. Zoran Knezevic
    14. Yulius Mauloko
    15. Yabes Roni Malaifani
    16. Miftahul Hamdi
    17. Leo Guntara
    18. Nemanja Vidakovic
    19. I Made Adi Wirahadi
    20. Samsul Pelu
    Jangan lewatkan pertandingan seru antara Bali United melawan tuan rumah PS TNI pada hari Minggu, 20 November 2016 pukul 17.00 wita di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS