23 December 2022

BRACE RAHMAT KE GAWANG PSIS SEMARANG MEMASTIKAN GELARAN INI SEMAKIN DEKAT!

Penyerang sayap Bali United, Rahmat menjadi pilar penting dalam meraih kemenangan atas PSIS Semarang pekan ke-17 hari Kamis (22/12) malam di Stadion Manahan Solo.

Brace-nya pada menit ke-12 dan 19 menjadi penentu kemenangan Serdadu Tridatu atas Mahesa Jenar sebelum disempurnakan oleh Privat Mbarga di babak kedua.

Usai laga pamungkas menutup putaran pertama itu, Rahmat mengungkapkan rahasia di balik kesuksesan Bali United kembali pada jalur kemenangan.

Seperti yang diketahui pada dua laga terakhir, pasukan Stefano Cugurra ini meraih hasil minor dari Borneo FC Samarinda dan PSS Sleman.

"Yang pastinya kita semua tahu dua laga terakhir tim ini mengalami hasil kurang bagus. Kami pun sudah melakukan evaluasi diikuti intruksi dari tim pelatih," ujar Rahmat.

Motivasi itu datang ketika laga semalam adalah menutup putaran pertama dalam kompetisi musim ini.

Rahmat pun mengakui bila laga semalam harus meraih poin kemenangan mengingat laga berikutnya akan berlangsung di tahun yang baru.

"Kami menganggap pertandingan ini sebagai final. Untuk itu usaha dan kerja keras kami lakukan agar berhasil dalam meraih kemenangan," jelas pemain yang disebut dengan istilah The Flash ini.

Dua gol Rahmat ke gawang PSIS Semarang tersebut menjadikan dia sebagai salah satu striker lokal tersubur di BRI Liga 1 2022/2023 dengan raihan 5 gol.

Raihan golnya tersebut setara dengan striker Persib Bandung, Ciro Alves dan Arema FC, Dedik Setiawan.

Rekor Rahmat ini pun hadir menyusul dua rekan timnya yaitu Privat Mbarga dan Ilija Spasojevic yang  telah masuk dalam 10 pencetak gol terbanyak di Liga 1 musim ini.***

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS