27 January 2021

BREAKING NEWS! BALI UNITED RESMI MENEMPATI GRUP G ZONA ASEAN AFC CUP 2021

Tim Bali United yang akan tampil pada Piala AFC 2021 sudah terbagi dalam komposisi grup yang akan berlaga di zona ASEAN. Pengundian telah dilakukan oleh Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) pada hari Rabu (27/1) siang tadi di Malaysia. Bali United tergabung ke dalam Grup G zona ASEAN bersama Hanoi FC, Boeung Ket, dan pemenang play-off 1.

Bali United sebelumnya berada pada pot 2 bersama Lion City Sailors FC (Singapura) dan Shan United FC di zona ASEAN. Adapun pot 1 diisi Kedah Darul Aman FC (Malaysia), Hanoi FC (Vietnam), dan Kaya FC (Filipina).

Sedangkan pot tiga zona ASEAN diisi oleh Terengganu FC (Malaysia), Saigon FC (Vietnam), dan Boeung Ket (Kamboja). Sedangkan pot empat diisi Geylang International (Singapura), bersama dua tim yang lolos dari babak play-off.

Piala AFC 2021 akan menggunakan sistem round robin dan sentralisasi. Empat tim dalam satu grup akan bertemu sekali tanpa sistem kandang - tandang. Semua laga juga akan digelar dalam satu lokasi atau terpusat. Bali United akan memulai perjuangan mereka pada 22-28 Juni 2021 mendatang.

Selain Bali United sebagai wakil dari Indonesia, tim Persipura Jayapura juga salah satu tim yang harus melewati play-off untuk tampil di fase grup Zona ASEAN. Persipura akan menghadapi pemenang laga preliminary putaran kedua yang mempertemukan Visakha (Kamboja) melawan Lalenok United (Timor Leste). Jika Persipura berhasil menang, mereka akan mengisi grup yang menempatkan pemenang play-off 2.

Zona ASEAN

Grup G: Hanoi FC, Bali United, Boeung Ket, PO Winner 1

Grup H: Kedah Darul Aman, Lion City Sailors, Saigon FC, PO Winner 2

Grup I: Kaya-Iloilo, Shan United/Ayeyawady United, Terengganu FC, Geylang International

Selamat Berjuang Serdadu Tridatu!

 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS