24 February 2021

BREAKING NEWS! I GEDE AGUS MAHENDRA, BINAAN BALI UNITED YOUTH PROMOSI KE TIM SENIOR

Bali United kian serius dalam mengarungi kompetisi tahun 2021. Seakan tahu pekerjaan berat menghampiri, Manajemen Serdadu Tridatu pun menambah amunisi terbaru. Pemain muda yang berasal dari Bali United U-18, I Gede Agus Mahendra menjadi rekrutan terbaru sebelum menjalani Piala Menpora 2021 bulan Maret mendatang.

I Gede Agus Mahendra sendiri selama tahun 2020 lalu sudah bergabung latihan dengan Fadil dan kolega demi memenuhi kuota U-19 persiapan Piala Dunia U-20. Terbebas dari regulasi yang belum resmi dikeluarkan penyelenggara kompetisi tahun ini, jasa Agus Mahendra sudah legal dalam balutan kontrak sebagai pemain senior Bali United.

Hal ini pun dibenarkan oleh Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri. Yabes mengungkapkan bila langkah mengamankan jasa Agus Mahendra adalah pilihan tepat dalam menambah amunisi posisi bek kiri yang telah diisi Ricky Fajrin dan Michael Orah.

"Kami bangga dapat mempromosikan salah satu talenta asli Pulau Dewata ke tim senior Bali United setelah sebelumnya dibina di tim junior kami. Kami memang melihat potensi besar dari Mahe untuk memperkuat tim kami. Semoga kehadirannya dapat membuat komposisi tim semakin berkualitas serta menginspirasi lebih banyak talenta di Bali untuk menjadi pemain profesional," ungkap Yabes Tanuri.

I Gede Agus Mahendra sendiri berasal dari Sanur, Denpasar. Mahe, sapaan akrabnya adalah pemain yang membawa tim Bali United U-18 menuju fantastic four Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U-18 tahun 2019 bersama Irfan Jauhari, Kadek Dimas dan Komang Tri. Kini, mereka berempat telah resmi berseragam tim senior untuk membawa prestasi bersama skuad Serdadu Tridatu.

Selamat memberikan yang terbaik I Gede Agus Mahendra!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS