12 October 2021

BREAKING NEWS! KADEK DIMAS SATRIA RESMI DIPINJAMKAN MENUJU PSIM YOGYAKARTA

Penyerang muda Bali United, Kadek Dimas Satria resmi dipinjamkan menuju PSIM Yogyakarta mulai hari Selasa (12/10) ini. Pemain asal Legian ini  akan membantu lini serang Laskar Mataram mengarungi kompetisi Liga 2 2021.

Striker kelahiran 24 September 2001 ini adalah jebolan Bali United Youth sekaligus Top Score Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U-18 Tahun 2019 lalu. Sejak tahun 2020, Kadek Dimas adalah salah satu pemain muda yang naik kasta menuju skuad senior Serdadu Tridatu. Ia bersama Komang Tri, Agus Mahendra dan juga Irfan Jauhari adalah jebolan anak asuh dari Coach Made Pasek Wijaya. Usai Irfan Jauhari dipinjamkan menuju Persis Solo, kini giliran Kadek Dimas Satria yang akan berjuang bersama skuad PSIM Yogyakarta.

Pemain yang berhasil menorehkan 16 gol sebagai pencetak gol terbanyak di kompetisi muda usia 18 tahun lalu, kini ia akan berjuang bersama PSIM Yogyakarta. Suatu kebanggaan baginya bisa belajar bersama dengan para seniornya terutama Ilija Spasojevic dan juga Stefano Lilipaly. Dua pemain naturalisasi ini menjadi motivasinya untuk terus berjuang agar semakin tajam sebagai seorang lini serang di lapangan hijau.

“Tentunya saya sangat bangga bisa berlatih dengan para senior di Bali United seperti Spasojevic dan Lilipaly. Mereka berdua menjadi motivasi saya untuk terus berusaha sebagai seorang pemain depan. Semoga melalui kesempatan saya berjuang bersama PSIM Yogyakarta bisa membantu tim dan juga menjadi pribadi yang semakin berkualitas sebagai seorang pemain depan dan ketika kembali bisa berkontribusi untuk Bali United,” ungkap Kadek Dimas.

Selamat Berjuang Kadek Dimas, Pergi Untuk Kembali!

 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS