24 August 2021

BRI LIGA 1 2021/2022 SEMAKIN TERBUKA LEBAR , TECO KOMENTARI PERSIK KEDIRI

Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 sebentar lagi akan terlaksana. Pelaksanaan kompetisi kasta tertinggi Indonesia ini akan terlaksana pada 27 Agustus mendatang. Semalam (23/8) disaat pemberlakuan PPKM Jawa - Bali yang menurun menjadi Level 3, izin Kepolisian resmi dikeluarkan untuk pelaksanaan kompetisi BRI Liga 1 2021/2022. Pelatih Bali United pun menanggapi hal tersebut sebagai acuan pelaksanaan kompetisi semakin terbuka lebar.

“Terima kasih untuk pihak Kepolisian atas izin yang diberikan. Sepak bola bisa hidup kembali, saya ucapkan terima kasih. Tim sudah tunggu untuk kembali bermain di lapangan setelah lama tidak berlaga. Saya pikir semua pemain akan punya semangat saat Liga 1 kembai terlaksana,” ungkap Coach Teco.

Jawara Liga 1 2019 lalu ini akan menjadi laga pembukaan pada perhelatan kompetisi kelas atas ini, tidak main-main yang akan dihadapi adalah Jawara Liga 2 2019, Persik Kediri. Hingga saat ini memang belum ada surat atau pemberitahuan resmi terkait jadwal yang akan dikeluarkan pihak penyelenggara. Meskipun demikian, pelatih asal Brasil ini tetap optimis timnya bisa meraih hasil maksimal menghadapi tim manapun.

“Persik Kediri adalah tim yang sudah lama ada di Indonesia. Tim yang berhasil menjadi juara Liga 2 2019 lalu, tentu kami harus respek dengan mereka setelah lama tidak ada pertandingan di Indonesia. Bali United pastinya ingin menang buat suporter yang menikmati meskipun hanya menonton dari rumah. Pastinya tim punya semangat lebih buat raih hasil maksimal di laga pertama, baik hadapi Persik atau tim lainnya,” jelas Coach Teco.

Pasukan Serdadu Tridatu akan mempersiapkan diri menghadapi laga perdana yang berlangsung akan direncanakan di Jakarta. Fadil dan kolega akan meraih hasil maksimal di lapangan hijau demi memantapkan diri mereka pada perjalanan BRI Liga 1 2021/2022.

 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS