23 September 2021

BRWA NOURI INGIN BERIKAN TIGA POIN UNTUK SUPORTER BALI UNITED

Gelandang bertahan Bali United, Brwa Nouri menjadi salah satu pemain yang disiapkan Stefano Cugurra untuk menghadapi Persita Tangerang. Pemain dengan nomor 6 ini akan menjadi palang penghubung lini pertahanan dengan penyerangan Serdadu Tridatu laga besok sore.

Pemain yang bergabung sejak 2018 ini ingin kembali memberikan tiga poin untuk masyarakat Bali khususnya para pendukung setia Serdadu Tridatu. Meskipun optimis, ia tetap menaruh respek dengan tim yang kini dinahkodai mantan pelatihnya, Widodo Cahyono Putro saat pertama kali datang ke Indonesia.

"Target kami untuk Bali United adalah meraih tiga poin dan membuat masyarakat Bali senang. Kami respek dengan Persita Tangerang, mereka tim yang bagus dan berkualitas. Kami harus fokus pada laga besok untuk bisa meraih tiga poin tersebut," ungkap Nouri.

Jika melihat dua pertemuan antara Bali United dengan Persita Tangerang, Nouri dan kawan-kawan belum berhasil menumbangkan pendekar Cisadane dengan kemenangan. Dua hasil imbang di laga terakhir membuat Nouri ingin meraih tiga poin pertama atas pasukan Widodo Cahyono Putro.

"Kami tahu Persita tim yang bagus, makanya tim harus fokus dan respek dengan mereka. Perihal hasil lalu adalah masa lalu, kami ingin fokus di hasil pertandingan besok. Kami akan fokus untuk pertandingan besok demi tiga poin dan permainan yang bagus," tegas Nouri.

Nouri sendiri sudah membantu Bali United sejak pekan pertama kala bersua dengan Persik Kediri. Pada penampilannya tersebut, Nouri berhasil membantu tim dengan dua kali kemenangan dan satu hasil imbang atas Persib Bandung. Menarik dinantikan aksi Nouri pada pekan keempat besok menghadapi Persita Tangerang yang berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS