9 October 2017

CARMEN ROWENA, SOSOK DIBALIK GEMILANGNYA STEFANO LILLIPALY DI LAGA KEMARIN

    Stefano Lilipaly akhirnya sukses mencetak gol untuk Bali United di laga tadi malam. Gol ini seolah membuktikan kualitas Fano yang sebenarnya. Namun tidak banyak yang tahu kenapa Fano bisa tampil lebih tenang sehingga bisa memanfaatkan peluang yang di dapatnya. Fano tampil seolah tanpa beban saat lawan Arema FC.
    Adalah kehadiran istri dan anaknya yang memberi dukungan langsung ke Stadion Kapten I Wayan Dipta. Kehadiran istri dan anaknya membuat Fano jadi lebih nyaman. Hal itu diakui sendiri oleh Carmen, istri Fano. Ia mengatakan sejak putra pertama mereka, Jax Elion lahir, Fano cukup jarang mendapat kesempatan untuk berkumpul bersama.
    "Iya, dia memang susah kalau jauh dari Jax. Dia selalu menghubungi via telepon dan selalu bicara bila dia merindukan Jax. Sejak Jax lahir dia harus berpisah dan itu sangat berat untuknya" ungkap Carmen.
    "Namun sekarang kami sudah berkumpul kembali dan kami akan tinggal di Bali bersama," imbuh Carmen dengan penuh senyum.
    Carmen juga mengakui bila dirinya sempat khawatir bila para suporter Bali United tidak akan lagi mendukung kiprah Fano di Bali United lantaran tidak kunjung mencetak gol sebelum laga kemarin.
    "Jujur ada perasaan khawatir para fans tidak lagi mensuport Fano ketika dia belum mampu mencetak gol. Namun di pertandingan kemarin saya melihat para fans sangat luar biasa memberikan dukungannya untuk Fano. Kebetulan juga Fano berhasil mencetak gol di pertandingan kemarin," katanya.
    1. Stefano Lilipaly sendiri sudah resmi bergabung dengan Bali United sejak 13 Agustus 2017 lalu. Dengan kata lain Stefano Lilipaly harus menunggu sekitar dua bulan hingga akhirnya bisa tinggal bersama dengan keluarga kecilnya di Bali.
(Foto : instagram @StefanoLilipaly)

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS