17 October 2018

CEDERA LUTUT KIRI, AGUNG WIDNYANA DIPASTIKAN ABSEN KONTRA AREMA FC

    Gelandang muda potensial Bali United, Kadek Agung Widnyana Putra terpaksa tidak bisa masuk dalam rombongan tim ke Malang. Pemain yang baru saja menjalani debut di Liga saat laga kontra Mitra Kukar hari Senin (15/10) tersebut mengalami cedera lutut kiri sebelum menjalani sesi latihan pagi tadi.
    "Agung Widnyana merasakan sakit di lutut bagian kiri sebelum latihan pagi tadi. Tim medis sementara belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut karena masih harus menunggu pemeriksaan terhadap cederanya. Rencananya nanti kami akan lakukan pemeriksaan MRI. Sementara Agung Widnyana harus istirahat dulu," ujar Dokter tim Bali United, Virsa Paradissa.
    Sementara pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro mengatakan bila tim pelatih Bali United tidak ingin mengambil resiko untuk memaksakan Agung Widnyana tampil saat laga kontra Arema FC. Ia menyebut bila pemain asal Tabanan tersebut adalah aset berharga untuk tim Serdadu Tridatu.
    "Kadek Agung Widnyana cedera lutut dan terpaksa tidak kami bawa ke Malang. Dia (Agung) bilang merasa sakit sejak kemarin malam. Jadi latihan tadi pagi kami hanya minta dia joging dipinggir lapangan. Kami tidak ingin paksakan karena dia adalah pemain muda potensial yang merupakan aset kami," kata Coach Widodo.
    "Sangat disayangkan Kadek Agung tidak bisa ikut ke Malang. Memang dari rencana awal setelah pertandingan melawan Mitra Kukar, kami akan berikan dia kesempatan bermain dengan melihat situasi yang ada. Tapi sekali lagi kami katakan bila kami harus proteksi dia," imbuh Coach Widodo.
    Kadek Agung Widnyana memang sempat beberapa kali dilanggar dengan keras saat laga kontra Mitra Kukar. Tercatat ada dua kali pelanggaran keras yang dilakukan pemain Mitra Kukar terhadap jebolan tim Bali United U-19 tersebut. Beruntung saat itu Kadek Agung Widnyana mampu menyelesaikan pertandingan.
    Absennya Kadek Agung Widnyana sepertinya tidak akan terlalu berpengaruh untuk tim Serdadu Tridatu. Hal tersebut lantaran deretan gelandang berpengalaman seperti Fadil Sausu, I Gede Sukadana, Brwa Nouri, Taufiq, Sutanto Tan serta Nick Van Der Velden sudah siap untuk mengawal lini tengah tim Serdadu Tridatu.
    Mari berdoa semoga cedera yang dialami Agung Widnyana tidak parah. Cepat sembuh Agung!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS