16 June 2017

CERITA NOSTALGIA MADE PASEK WIJAYA DI KOTA MALANG

    Nama asisten pelatih Bali United, I Made Pasek Wijaya tentu tidak bisa dilepaskan dari sorotan media saat laga menarik antara Bali United kontra tuan rumah Arema FC. Sempat empat tahun menjadi bagian dari tim Singo Edan, tentu sosoknya yang mudah bergaul akan selalu dikenang publik sepak bola Malang.
    Saat tim Serdadu Tridatu melakoni laga tandang ke markas Singo Edan di pekan ke 11 ini, ayah dari I Made Andhika Wijaya tersebut mengaku sangat antusias lantaran akan kembali bertemu teman seperjuangan ketika di tim Arema FC.
    "Pastinya senang rasanya bisa kembali ke Malang. Saya empat tahun tinggal di Malang dan kesempatan ini jadi momentum untuk bertemu teman-teman lama disini. Kota Malang jadi tempat yang sangat berkesan dalam perjalanan karir saya sebagai seorang pelatih," ujar Pasek Wijaya.
    Kendati akan memanfaatkan kesempatan kembali ke Malang untuk bersilaturahmi dengan rekan-rekan lamanya, Pasek Wijaya menegaskan dirinya tidak akan lupa dengan tujuan utama Bali United saat ini berada di Kota Apel.
    1. "Bersilaturahmi dengan kawan lama itu pasti. Namun ada yang jauh lebih penting daripada itu. Kami hadir ke Malang untuk misi meraih hasil maksimal di pertandingan melawan Arema besok.
Astungkara
    kami mampu mewujudkan hal tersebut. Mohon doa seluruh masyarakat Bali agar kami mampu memperoleh tiga poin atas Arema," kata Pasek Wijaya.
Jangan lewatkan pertandingan seru antara Bali United melawan tuan rumah Arema FC besok malam mulai pukul 21.30 wita di layar kaca Tv One. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd .

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS