16 January 2020

CETAK GOL DI LAGA DEBUT, SIDIK SAIMIMA SEBUT PROSES ADAPTASINYA BERJALAN LANCAR

Nama Sidik Saimima langsung menjadi salah satu pemain yang diperbincangkan usai Bali United sukses meraih kemenangan atas tuan rumah Tampines Rovers hari Selasa (14/1) lalu. Masuk menggantikan Fadil Sausu menjelang akhir babak pertama perpanjangan waktu, Saimima sukses memberikan tenaga baru di lini tengah Bali United. 
 
Bahkan pemain yang baru didatangkan dari PSS Sleman tersebut langsung mencetak gol di laga debutnya tersebut. Tendangan keras kaki kanannya yang sempat membentur pemain belakang Tampines Rovers mengarah ke pojok kanan gawang sekaligus mengunci kemenangan Bali United. 
 
"Alhamdulillah saya sangat bersyukur bisa langsung cetak gol di pertandingan debut saya bersama Bali United. Apalagi gol itu buat tim menang dan lolos ke babak selanjutnya. Tapi walaupun begitu, kemenangan atas Tampines Rovers merupakan hasil kerja keras dan kerja sama kita semua," ujar Saimima. 
 
Disinggung mengenai jalannya pertandingan tersebut, ia menyebut bila laga tersebut berjalan dengan tempo cepat. Namun ia bersyukur bila proses adaptasinya berjalan dengan lancar lantaran dukungan dari rekan-rekan satu timnya. 
 
"Pertandingan melawan Tampines Rovers berjalan dengan tempo cepat. Untungnya saat saya dimasukkan, saya bisa cepat beradaptasi dengan permainan tim dan juga tempo pertandingan. Selain itu teman-teman juga selalu support satu sama lain," kata Saimima. 
 
Semangat terus Saimima! 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS