13 February 2022

CETAK GOL PERDANA BAGI BALI UNITED, IRFAN JAYA ANTISIPASI MANTAN TIM

Pemain sayap, Irfan Jaya mengucapkan rasa syukurnya bisa mempersembahkan gol perdananya bagi Bali United. Gol yang tercipta pada menit 81 ke gawang Bhayangkara FC ini sekaligus mengunci tiga poin untuk Bali United di pekan 24 BRI Liga 1 2021/2022.

Skor 3-0 menjadi hasil akhir yang patut membanggakan bagi Serdadu Tridatu saat berlangsungnya laga panas kemarin malam. Terlebih bagi Irfan Jaya yang berhasil memperbesar keunggulan dengan persembahan gol ketiga bagi Serdadu Tridatu.

“Alhamdulliah saya bisa mencetak gol perdana untuk Bali United melawan Bhayangkara FC. Semoga gol ini menjadi motivasi saya untuk semangat lagi, fokus dan konsentrasi karena lawan selanjutnya adalah mantan tim saya, PSS Sleman.

Pekan 25 mendatang menjadi spesial bagi pemilik nomor 41 ini, pasalnya lawan yang dihadapi adalah mantan timnya sebelum merapat ke skuad asuhan Teco. PSS Sleman yang melakukan perombakan dari sisi pelatih dan pemain diakui Irfan menjadi tantangan tersendiri bagi Irfan kala menghadapi Super Elja.  

“Kita tahu PSS Sleman banyak perubahan dimana banyak pemain baru. Tetap kita harus kerja keras untuk bisa memenangkan pertandingan melawan PSS Sleman,” ungkap Irfan Jaya.

Irfan Jaya sendiri sejauh ini kondisi fisiknya mulai bugar usai sempat harus menjalani karantina karena mengalami Covid-19. pelan tapi pasti, adaptasi Irfan bersama Serdadu Tridatu semakin menuai hasil positif menuju arah yang baik. Terus ciptakan golmu Irfan bagi Bali United!

 

 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS