28 October 2021

CLEAN SHEET ATAS PSS SLEMAN, TECO SOROTI FAKTOR INI HADAPI PEKAN SEPULUH

Bali United akhirnya dapat kembali tampil dengan rasa percaya diri yang tinggi usai meraih kemenangan atas PSS Sleman dengan skor 2-0 hari Rabu (27/10) kemarin malam. Meskipun dua pemain Serdadu Tridatu, Pacheco dan Wawan tidak dapat tampil, nyatanya peran pengganti skuad yang ada membuahkan hasil maksimal dengan tanpa kebobolan.

Duet dua pemain belakang, Haudi dan Leonard seakan menjadi benteng pertahanan yang kokoh dari serangan Super Elja yang mengarah pada gawang Nadeo Winata. Coach Teco pun menyoroti bila seluruh skuad asuhannya di lapangan hijau bisa menjalankan instruksinya dengan baik terutama perihal bertahan usai melakukan serangan ke gawang lawan.

"Saya pikir sangat bagus pertandingan kemarin tim tidak kebobolan. Saya melihat bukan hanya faktor pemain belakang lokal saja, tapi ada Nadeo juga di penjaga gawang dan semua pemain punya pertahanan yang bagus buat tidak kebobolan," ungkap Coach Teco.

Pekan sepuluh mendatang, pasukan Stefano Cugurra akan berjumpa PSIS Semarang di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Teco pun telah mempersiapkan kebutuhan program tim dan juga kondisi para pemainnya yang siap tampil. Hasil pertandingan terakhir menjadi acuan Teco untuk melihat persiapan menuju pertandingan mendatang.

"Dalam pertandingan pasti ada yang bagus dan ada yang kurang. Jika bagus harus dipertahankan dan jika kurang harus diperbaiki untuk diterapkan dalam pertandingan yang akan datang," tegas Coach Teco.

Laga papan atas antara Bali United menghadapi PSIS Semarang akan berlangsung pada hari Minggu (31/10) mendatang.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS