31 October 2017

COMVALIUS CATATKAN REKOR BARU, WIDODO PUJI SISTEM PERMAINAN BALI UNITED

    Kemenangan 3-2 Bali United atas Sriwijaya FC terasa spesial setelah penyerang asal Belanda, Sylvano Comvalius berhasil mencetak dua gol dan memecahkan rekor gol terbanyak dalam satu musim milik Peri Sandria pada Liga Indonesia 1995.
    Peri Sandria sendiri sukses mencetak 34 gol dalam satu musim dan rekor tersebut sudah bertahan hingga 22 tahun. Tambahan dua gol di laga kemarin otomatis membuat Comvalius sudah mencetak 35 gol dari 32 pertandingan yang sudah dilakoni bersama tim Serdadu Tridatu.
    Pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro pun memberikan komentarnya tentang pencapaian Comvalius yang mampu melewati rekor gol terbanyak dalam satu musim milik Peri Sandria. Ia menyebut jika pencapaian Comvalius saat ini tidak terlepas dari sistem permainan yang berjalan dengan baik di Bali United.
    “Ya, itulah permainan. Sistem berjalan dengan baik dan Comvalius mendapat peluang untuk mencetak gol. Kami semua mendukung dia dan dia sukses menjalankan tugasnya dengan baik pula,” ungkap Coach Widodo usai laga.
    Coach Widodo juga mengungkapkan jika ia memang menunjuk Comvalius untuk mengambil tendangan penalti pada laga kemarin yang berujung pada gol pertama Bali United ke gawang Sriwijaya FC. Ia melihat peluang Comvalius memiliki peluang untuk menambah gol dan menjadi top skor.
    “Saya memang tugaskan dia (Comvalius) untuk mengambil tendangan penalti dan dia sukses cetak gol sehingga mampu menjadi top skor sementara dengan catatan rekor baru. Secara pribadi saya ucapkan selamat kepada dia,” imbuh Coach Widodo.
    Sylvano Comvalius merupakan satu satunya pemain Bali United yang bermain sebagai starter di seluruh laga Bali United pada kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 sejauh ini. Dari 32 penampilan ia sukses catatkan 35 gol dan delapan assist.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS