14 March 2016

CUCU MANTAN PRESIDEN INDONESIA GABUNG LATIHAN BALI UNITED

    Muhhamad Rafid Habibie, cucu dari mantan Presiden RI, B. J. Habibie terlihat mengikuti latihan bersama skuad Serdadu Tridatu pada Senin (14/3) sore di Lapangan Tri Sakti, Legian.
    Ia terlihat ikut berbaur dengan seluruh punggawa Serdadu Tridatu saat latihan berlangsung. Manager coach Bali United, Indra Sjafri menyambut baik bergabungnya cucu mantan persiden Indonesia tersebut. Ia menjelaskan kehadiran Rafid hanya untuk melihat sejauh mana kemampuannya dalam olah bola karena dalam waktu dekat Rafid akan mengikuti trial di Sporting Lisbon, Portugal.
    "Kehadiran Rafid merupakan keinginan dari orang tuanya yang menginginkan saya untuk melihat sejauh mana kemampuannya bermain bola karena nantinya Rafid akan berangkat ke Portugal untuk trial bersama Sporting Lisbon," ujar Indra Sjafri.
    Rafid yang ditemui usai latihan mengungkapkan kebahagiaannya bisa diberikan kesempatan untuk berlatih bersama para pemain senior di Bali United. Ia juga merasa terhormat bisa dilatih pelatih sekaliber Indra Sjafri yang memiliki reputasi bagus di sepak bola nasional.
    "Pastinya sangat senang sebagai anak yang masih berusia 15 tahun diberikan kesempatan berlatih bersama para pemain senior di Bali United terlebih dilatih oleh coach Indra Sjafri yang semua orang tau beliau adalah pelatih hebat di Indonesia," ujar Rafid.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS