20 February 2020

CUKUP FIT PASCA JALANI TC TIMNAS, LILIPALY SIAP UNTUK LAGA KONTRA SVAY RIENG

Sebanyak enam dari total tujuh pemain Bali United yang dipanggil untuk TC Timnas Indonesia Senior sudah terlihat bergabung dalam sesi latihan Bali United hari Kamis (20/2) sore tadi di Lapangan Tri Sakti, Legian. Salah satu pemain yang terlihat sudah kembali dalam latihan sore tadi adalah Stefano Lilipaly. 
 
Lilipaly pun sedikit berbagi cerita tentang pengalamannya menjalani TC dibawah arahan pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae-Yong. Menurutnya sosok Shin Tae-Yong merupakan pelatih yang disiplin dalam memimpin sebuah tim.  
 
"Coach Shin Tae-Yong adalah orang yang disiplin. Dia pelatih Korea Selatan yang menerapkan kedisiplinan kepada para pemain. Saya melihat ini hal bagus untuk Timnas Indonesia karena para pemain berasal dari berbagai tim yang berbeda," ujar Lilipaly. 
 
Lilipaly juga menyampaikan tentang kondisi fisiknya saat ini. Ia mengaku cukup fit setelah menjalani TC Timnas Indonesia Senior selama beberapa hari. 
 
"Kondisi saya setelah dari TC Timnas saat ini cukup baik. Saya sudah memeriksa kondisi saya di latihan sore ini dan tidak ada masalah. Fisik saya juga terlihat bugar dan bagus untuk persiapan tim di lanjutan Piala AFC 2020 nanti," kata Lilipaly. 
 
Disinggung mengenai laga tandang di Piala AFC 2020 menghadapi klub Kamboja, Svay Rieng, pemilik nomor punggung 87 ini mengungkapkan bila kemenangan 3-5 saat Liga Champions Asia 2020 menghadapi Tampines Rovers menjadi modal penting ketika akan kembali bermain di lapangan sintetis. 
 
"Ya, pertandingan selanjutnya melawan Svay Rieng kami akan bermain di lapangan sintetis. Tentu kami punya modal saat menang di Singapura melawan Tampines Rovers. Kami akan fokus dan bekerja keras untuk memperoleh hasil maksimal di Kamboja dengan segala persiapan yang sudah dilakukan,," tutup Lilipaly.
 
Stefano Lilipaly dan kawan-kawan dijadwalkan akan kembali menjalani sesi latihan pada hari Jumat (21/2) besok sore di Stadion Samudra, Kuta.
 
Welcome back Fano! 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS