4 February 2019

CURHATAN SUTANTO YANG TAHUN BARU IMLEK JAUH DARI KELUARGA

Tahun baru Imlek yang jatuh pada hari Selasa (5/2) besok sudah dinantikan oleh seluruh masyarakat Tionghoa, salah satunya penggawa Bali United, Sutanto Tan.

Akan tetapi, gelandang Serdadu Tridatu tersebut tetap akan merayakannya di Bali. Hal tersebut lantaran padatnya jadwal latihan bersama tim kebanggaan Pulau Dewata ini.

"Ya, saya besok merayakan Imlek dengan ke Klenteng dan pada sore harinya mengikuti latihan seperti biasa. Saya biasanya merayakan Imlek bersama keluarga di Batam, tapi kali ini karena bekerja saya tidak bisa berkumpul bersama keluarga", ujar Sutanto.

Pria yang lahir pada Shio Anjing ini memiliki harapan pada perayaan Imlek tahun ini. Ia berharap pada Imlek tahun ini menjadi tahun yang penuh berkah dengan segala kebaikan yang ada.

"Kata orang tua saya, saya lahir di Shio Anjing dan tahun ini katanya tahun yang baik. Tapi menurut saya setiap tahunnya adalah tahun yang baik dan harus selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik," kata Sutanto.

Sutanto Tan sendiri baru saja menandatangani kontrak satu tahun bersama Bali United setelah sebelumnya sempat meninggalkan Bali United untuk menjalani trial di klub Swedia. 

Semoga tahun baru Imlek yang jatuh besok ini menjadi harapan baru bagi seluruh masyarakat Tionghoa, tidak terkecuali untuk Sutanto Tan. Selamat Merayakan tahun baru Imlek Sutanto Tan!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS