2 July 2018

DALLEN DOKE NIKMATI PERAN BARU SEBAGAI BEK KANAN

    Satu hal yang cukup menyita perhatian di laga sore tadi antara Bali United kontra tuan rumah PS Sumbawa Barat yaitu diturunkannya bek muda, Dallen Doke. Dallen yang sebenarnya berposisi sebagai bek tengah mendapat peran baru sebagai bek kanan.
    Hasilnya bisa dibilang cukup memuaskan. Dallen sukses menjalankan tugas barunya tersebut. Selain sukses mengamankan sektor kanan pertahanan Bali United, beberapa kali tusukan-tusukan Dallen membuat lini pertahanan tim tuan rumah kerepotan. Bahkan Dallen juga hampir mencatatkan namanya dalam daftar pencetak gol di laga sore tadi andai saja tendangan kerasnya pada menit ke 59 tidak mampu ditepis kiper tuan rumah.
    Dallen pun bercerita usai menjalani laga sore tadi. Ia mengaku sangat senang karena akhirnya mencatatkan debut bersama tim senior Bali United di kompetisi resmi. Meskipun tidak bermain di posisi yang biasa ia tempati, namun ia cukup menikmati peran barunya tersebut.
    “Pastinya saya senang bisa malakoni laga debut bersama Bali United di Piala Indonesia 2018. Saya juga senang bisa dipercaya bermain sebagai bek kanan. Jujur ini posisi yang baru bagi saya karena biasanya menempati pos bek tengah. Tetapi saya menikmati peran baru ini,” ujar Dallen.
    Lebih lanjut, ia mengaku jika akan terus belajar dan berlatih lebih keras lagi agar bisa tampil reguler membantu Bali United meraih prestasi yang lebih baik. “Harapan saya tentunya kedepan bisa tampil secara reguler untuk Bali United. Saya juga ingin memberikan kontribusi positif untuk membantu tim meraih prestasi," katanya.
    Dallen Doke sendiri merupakan pemain jebolan tim Bali United U-19. Di tahun 2017 lalu, Dallen sukses membawa tim Serdadu Tridatu Muda lolos hingga babak semifinal dan menjadi juara ketiga di kompetisi Liga 1 U-19.
Semangat terus belajar Dallen!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS