25 June 2022

DAPAT DUKUNGAN PENUH DARI SUPORTER, COACH TECO APRESIASI TOTALITAS SEMETON

Bali United sukses menyelesaikan misi pertamanya di fase grup AFC Cup 2022 dengan meraih kemenangan atas tim Kedah Darul Aman FC kemarin (24/6) malam.

Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta yang dipadati oleh suporter setia, Serdadu Tridatu sukses mengatasi perlawanan skuad Sang Kenari –julukan Kedah FC– dengan hasil manis.

Ilija Spasojevic dan kolega berhasil menutup laga dengan skor akhir 2-0 atas wakil Malaysia tersebut.

Hasil kemenangan tersebut tentu menjadi menjadi kado manis bagi seluruh suporter yang kali pertama setelah dua tahun akhirnya kembali bisa datang dan mendukung langsung perjuangan Serdadu Tridatu.

Meski di bawah guyuran hujan deras, sebanyak 9,832 penonton yang memadati stadion tetap semangat mengawal perjuangan tim kebanggannya di kompetisi elit antarklub Asia ini.

Energi serta atmosfer pertandingan yang begitu hidup berkat kehadiran suporter membakar semangat penggawa Bali United di atas lapangan. Permainan apik pun ditunjukkan oleh skuad Serdadu Tridatu.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra pun memberi apresiasi setinggi-tingginya untuk pengorbanan para suporter.

Menurut Coach Teco, berkat kehadiran dan dukungan mereka, Serdadu Tridatu mampu mengeluarkan penampilan terbaiknya melawan Kedah FC.

“Yang pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para suporter yang telah datang malam ini (kemarin) dan sangat menyemangati tim kami. Meskipun hujan sangat deras, tetapi mereka tetap memberikan semangat kepada Spaso dan kawan-kawan, sehingga kami bisa menikmati pertandingan melawan tim bagus dan lawan yang kuat, sebuah tim tradisional asal Malaysia yaitu Kedah Darul Aman FC. Kami sangat menghormati mereka. Hari ini (kemarin) kami melawan mereka dan berhasil mendapat poin dari mereka,” ujar Coach Teco.

Kemenangan ini sekaligus membuat Bali United melesat menjadi pemuncak Grup G AFC Cup 2022 setelah sebelumnya sempat ditempati Visakha FC. Meskipun sama-sama memiliki tiga poin, tetapi Serdadu Tridatu unggul selisih gol.

Terima kasih atas loyalitasmu Semeton!

 

 

 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS