23 December 2022

DAPAT KESEMPATAN BERMAIN MENGHADAPI PSIS SEMARANG, KOMANG TRI ARTA SAMPAIKAN HARAPAN BESAR UNTUK BALI UNITED*

Bek tengah muda Bali United, Komang Tri Arta Wiguna mendapat kesempatan bermain menghadapi PSIS Semarang dalam lanjutan pekan ke-17 BRI Liga 1 2022/2023 pada Kamis (22/12) malam.

Pemain berusia 21 tahun itu dipercaya oleh Coach Teco untuk mengawal jantung pertahanan Serdadu Tridatu pada menit 86 usai Leonard Tupamahu ditandu keluar lapangan.

Meskipun masuk sebagai pemain pengganti dan bermain menjelang peluit panjang berbunyi, tetapi mental Komang Tri patut diapresiasi.

Pasalnya, pemilik nomor punggung 26 itu mampu tampil tetap tenang dalam menghadapi intensitas pertandingan yang tinggi dan agresivitas serangan pemain PSIS Semarang.

Tidak hanya itu, pemain berpostur 181 cm tersebut juga tampak sangat siap bertanding di tengah kondisi krisis bek tengah yang dialami Bali United usai Willian Pacheco dan Haudi Abdillah tidak dapat tampil akibat hukuman kartu.

Usai laga, Komang Tri pun mengungkapkan perasaan bangga karena bisa membantu timnya mengakhiri putaran pertama BRI Liga 1 2022/2023 dengan hasil manis.

"Pertandingan tadi berjalan dengan intensitas tinggi dan bagus karena saling menyerang. Tentunya ini adalah malam yang indah untuk Bali sebelum kami mengakhiri putaran pertama di Liga 1. Semoga ke depannya Bali United bisa terus di papan atas dan kembali juara," ujar Komang Tri.

Lebih lanjut, laga menghadapi PSIS Semarang ini pun menggenapkan catatan penampilan Komang Tri bersama Bali United menjadi dua kali.

Sebelumnya, bek asal Madenan, Buleleng ini telah tampil kala Serdadu Tridatu bersua Dewa United (10/9).

Semoga saja ke depannya Komang Tri mendapatkan lebih banyak kesempatan untuk mengawal jantung pertahanan Bali United.* * *

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS