25 November 2019

DAPAT KESEMPATAN TURUN PASCA DARI TIMNAS, KADEK AGUNG SEBUT PROSES ADAPTASI TIDAK JADI MASALAH

Gelandang muda Bali United, Kadek Agung Widnyana Putra langsung mendapat kesempatan turun kala tim Serdadu Tridatu menghadapi tuan rumah PSM Makassar hari Sabtu (23/11) lalu. Masuk di menit 24 menggantikan peran Taufiq di barisan gelandang, Kadek Agung sukses membuat lini tengah tim Serdadu Tridatu lebih menyerang.
 
Mendapat kesempatan turun dari tim pelatih, Kadek Agung pun menyampaikan rasa bahagianya. Ia juga mengaku bila proses adaptasi dengan permainan tim tidak menjadi kendala, meskipun dirinya cukup lama meninggalkan skuad Serdadu Tridatu untuk bergabung dengan Timnas U-23. 
 
"Tentunya saya sangat senang dapat kesempatan bermain bersama tim. Saya merasa sudah cukup lama tidak bermain di kompetisi yang sebenarnya. Kalau masalah adaptasi tidak ada masalah karena dari awal saya sudah mengerti cara bermain tim ini," ujar Kadek Agung. 
 
Disinggung tentang laga berikutnya kontra Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kadek Agung menyampaikan tekadnya agar tim Serdadu Tridatu mampu meraih hasil positif. Ia juga menyampaikan bila sangat ingin Bali United bisa mengakhiri kompetisi tahun ini sebagai juara. 
 
"Melawan Persib pastinya kami siap berjuang untuk bisa mendapat poin penuh. Dengan kami bermain dikandang sendiri, saya sangat berharap suporter bisa hadir untuk memberikan tenaga ekstra untuk kami. Sebagai pemain, pastinya saya juga punya harapan tahun ini kami bisa angkat piala," kata Kadek Agung. 
 
Kadek Agung sendiri di tahun ini memang harus banyak membagi waktunya bersama tim Serdadu Tridatu lantaran dirinya juga menjalani pelatnas bersama Timnas Indonesia U-23. Setelah dirinya dinyatakan tidak lolos untuk skuad Sea Games 2019, tentunya Kadek Agung sekarang bisa fokus bersama skuad Serdadu Tridatu.
 
Semangat Kadek Agung! 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS